All New R15 MY 2018 Makin Sangar Dengan Warna Baru dan USD Fork, 35,2 Juta “Saja”.

Akhirnya..,setelah pada tulisan terdahulu penampakan warna baru All New R15 hanya berupa spyshoot buram dari brosur penjualan,hari ini 13 Maret 2018 website resmi PT.YIMM memajang gambar dan harga dari All New Yamaha R15 Model Year (MY) 2018.

Sesuai dengan tulisan sebelumnya,All New Yamaha R15 Model Year 2018 hadir dengan fitur baru berupa Fork Up Side Down (USD) yang makin menonjolkan aura racing dari All New Yamaha R15, dan tentunya form USD ini memberikan feeling berbeda bagi pengendara pada saat berkendara.

Baca Juga :  Honda CB 150 R Streetfire,Hadiah Bagi Honda CB Lovers..??

Selain itu, 3 pilihan warna yang hadir pada All New R15 tahun 2018 ini membuat tampilan All New Yamaha R15 makin terlihat sangar terutama varian warna Racing Yellow.

Sedangkan untuk varian warna Racing Blue,ternyata memiliki perbedaan yang mencolok daripada warna Racing Blue edisi tahun sebelumnya,yakni adanya aksen warna hitam yang mendominasi di area headlamp yang menampilkan kesan lebih “garang”. Lebih jelasnya cek gambar berikut,

 

Pada warna Racing Black,nampaknya tak ada perbedaan dengan edisi tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Tentang CBR Tukang Sayur di Jayapura,Ini Yang Sebenarnya..

Dengan pembaruan warna dan penambahan fitur fork USD warna gold ini,Yamaha Indonesia merevisi harga All New Yamaha R15 MY 2018 menjadi 35,2 juta Rupiah “saja” dari sebelumnya 34,5 juta OTR Jakarta.

 

Advertisements

3 tanggapan untuk “All New R15 MY 2018 Makin Sangar Dengan Warna Baru dan USD Fork, 35,2 Juta “Saja”.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: