Akhirnya,Rossi Menyatakan Akan Turun di MotoGP Aragon.

Itulah pernyataan Valentino Rossi yang di capture dari laman yamahamotogp.com

Pasca kecelakaan motor enduro yang membuat Rossi harus mengalami patah tulang kering di kaki kanannya dan pasca operasi tim dokter menganjurkan masa pemulihan adalah 30-40 hari,namun ternyata progress penyembuhan berjalan lebih cepat,hari Senin dan Selasa Rossi sudah sukses melakukan ujicoba pribadi di Misano dengan YZR R1M dan hasilnya positif sehingga Rossi menyatakan akan turun di balap MotoGP Aragon 2017.

Padahal,Yamaha sudah menyiapkan pembalap pengganti bagi Rossi di GP Aragon.

Baca Juga :  Moto gp : Marc Marquez Lebih Memilih Kalah dari Rossi JIKA Ia Harus Kalah di Musim 2015

Selengkapnya pernyataan Rossi yang di muat laman resmi Yamaha MotoGP adalah pada gambar diatas,yang terjemahan bebasnya adalah sebagai berikut

 

“Beruntungnya, kemarin aku telah menjalani test bersama YZF-R1M di Misano. Aku menjajal sehari sebelumnya (Senin) tapi hujan menghentikan kegiatanku setelsh beberapa lap. Kemarin aku telah menjalani tes sebanyak 20 lap, dan telah menemukan beberapa jawaban atas apa yang aku cari.

Pada akhirnya, sesi tes telah dinyatakan positif dan aku ingin berterima-kasih kepada Dr. Lucidi dan staff nya yang telah membantuku menemukan solusi terbaik untuk tidak merasakan sakit saat membalap. Meskipun, masih ada sedikit rasa sakit, tapi pagi ini (Rabu), aku mengunjungi Dr. Pascarella untuk cek kesehatan dan terbukti dinyatakan dengan hasil yang positif. Dan pada akhirnya aku akan mencoba turut balap dengan M1 ku di akhir minggu ini. Jika aku telah fit untuk membalap, aku akan beri jawaban setelah FP1, karena menunggangi M1 akan lebih besar tantangannya. Sampai ketemu di Aragon.”

 

Baca Juga :  "Crash Berjamaah" Para Rider Moto 3 di Sirkuit Le Mans 2017. [ Video ]

Intinya Rossi sudah merasa jika dirinya telah mampu kembali ke lintasan balap dan siap kembali mengumpulkan poin si pagelaran MotoGP seri Aragon yang akan dimulai pada Jum’at,22 September 2017.

Kita lihat saja nanti,apakah Rossi sudah benar-benar pulih atau hanya keterburu-buruan untuk mengumpulkan poin ?

Semoga semua berjalan dengan baik-baik saja.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Akhirnya,Rossi Menyatakan Akan Turun di MotoGP Aragon.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: