Suzuki Akan Rilis Produk Baru,Inikah Suzuki GSX-R150 Dengan Suspensi Up Side Down Itu ?

Tulisan lik IWB yang secara gamblang menyebutkan jika tanggal 24 September 2017 Suzuki akan merilis produk baru mengingatkan pada tulisan lama di blog sederhana ini mengenai rencana Suzuki yang akan menyegarkan Suzuki GSX-R150 dengan pengaplikasian suspensi Up Side Down.

Secara pribadi,admin setuju jika “produk baru” yang dimaksud bukanlah benar-benar new product, akan tetapi merupakan refreshment dari varian yang sudah ada.

Mengapa ?

Karena GSX-R150 sendiri masih terlalu muda untuk direvisi secara total,lagipula penerimaan konsumen terhadap GSX-R150 menunjukkan tren positif.

Baca Juga :  Mari Bercerita Soal Garansi..

Tren positif penerimaan konsumen terhadap Suzuki GSX-R150 ini tentu dari konsumen yang benar-benar ngefans dengan Suzuki dan lebih mengutamakan performa untuk kelas sport fairing 150 cc.

Untuk info tentang Suzuki GSX-R150 yang akan mengaplikasikan suspensi Up Side Down,klik artikelnya di bawah ini.

Baca Juga :  Cerita Tentang 'Solidaritas'...

 

Pada artikel di atas,jelas tertera pernyataan petinggi Suzuki Motorcycles Indonesia yang menyebutkan jika bulan September 2017 adalah waktu yang kemungkinan besar menjadi batas waktu realisasinya.

Dan jika dikaitkan antara isi artikel diatas dengan info dari IWB yang mana beliau mendapatkan undangan dari Suzuki yang akan merilis produk baru pada 24 September 2017 mendatang,rasanya koq klop sudah…

Inilah moment peluncuran Suzuki GSX-R150 with Up Side Down fork.

Baca Juga :  Intermezzo : Maksudnya Apa..??

Tapi ini hanya dugaan dan opini sederhana saja, bisa saja salah.

Lebih enaknya kita tunggu saja 24 September 2017 apa yang akan diluncurkan oleh Suzuki Motorcycles Indonesia.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: