Touring Wisata Bahari Astra Motor Papua dan Anniversary 3th SHSCJ (Bag.1)

Tepat hari Minggu 13 Agustus 2017,Astra Motor Papua menggelar acara Touring Wisata Bahari yang melibatkan seluruh Komunitas Motor yang ada di Jayapura dari berbagai merk.

Touring Wisata Bahari adalah even nasional tahunan Astra Motor yang dilakukan di setiap kota di seluruh jaringan Astra Motor.

Untuk wilayah regional Astra Papua,Touring Wisata Bahari seharusnya dilaksanakan pada bulan Juni 2017 yang lalu,akan tetapi karena padatnya kegiatan Astra Motor Papua,maka kegiatan Touring Wisata Bahari ini diundur di bulan Agustus,kebetulan Komunitas Honda CB150 Streetfire di Jayapura yakni Satu Hati Streetfire Club Jayapura (SHSCJ) berulang tahun yang ke-3 di bulan Agustus 2017 yang kemudian acaranya dikondisikan untuk bisa dihelat bersamaan dengan acara Touring Wisata Bahari,sehingga acara menjadi semakin semarak dan ramai,Demikian disampaikan oleh PIC Community Astra Motor Papua,Irfandi Achmad kepada Admin disela-sela berlangsungnya acara.

Baca Juga :  Membuktikan Keampuhan Minyak Kayu Putih Untuk Membersihkan Sisa Lem Stiker di Bodi Motor

“Touring Wisata Bahari untuk Papua sebenarnya dijadwalkan pada Juni 2017,namun karena padatnya acara dan hal lain,maka acara diundur,dan kebetulan SHSCJ berulangtahun di bulan Agustus,maka dijadikanlah satu acara bersamaan dengan Touring Wisata Bahari agar acara jadi lebih Meriah,” kata bro Ipank,panggilan akrab Irfandi Achmad.

Acara Touring Wisata Bahari Astra Motor Papua 2017 mengambil rute dari Lapangan PAPUA TRADE CENTRE (PTC) Entrop Jayapura Selatan menuju Pantai Base-G dengan menempuh rute sejauh kurang lebih 5 kilometer saja.

Baca Juga :  Peringati Hari Pahlawan 2015,PHMJ Papua Adakan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Diikuti oleh puluhan biker anggota komunitas motor di Jayapura,dengan pengawalan dari aparat Polres Jayapura Selatan,Touring ini berjalan dengan aman dan lancar hingga di tempat tujuan.

Tempat dilangsungkannya acara adalah di Pantai Base G,Dok 8 Jayapura Utara,bagi yang belum tahu silahkan klik Cerita Tentang Pantai Base-G.

Sesampainya di tempat tujuan,rombongan Touring di sambut panitia pelaksana yang dengan sigap segera menunjukkan tempat parkir dan memberikan kupon konsumsi.

Baca Juga :  #XOD (XMAX Order Online Day) Dibuka Lagi Hari Ini ( 10 /10/2017).

Selanjutnya,cerita tentang Anniversarry a,3th SHSCJ akan di tulis dalam artikel tersendiri,soalnya terlalu panjang kalau di gabung dengan tulisan saat ini.

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: