Suzuki GSX R150 Resmi Meluncur di Jayapura Papua.

image

Akhirnya,bertempat di lobi utara Mall Jayapura di kawasan APO Jayapura Utara,PT.PAPUA MODERN MOTOR secara resmi melakukan launching Suzuki GSX R150 pada Sabtu,18 Maret 2017.

Motor sport fairing 150 cc dari Suzuki yang mempunyai power terbesar di kelasnya ini di Jayapura di lepas dengan harga promo 32,250 juta Rupiah.

Harga promo ini akan berlaku sampai dengan akhir Maret 2017 dan selanjutnya harga akan di koreksi menyesuaikan.

image

Acara ini menghadirkan komunitas pengguna motor Suzuki Satria FU 150 yang ada di Jayapura,dan dari pantauan admin di lokasi , ada beberapa anggota komunitas Honda CBR yang ikut menghadiri event ini.

image

Selanjutnya,sesi test ride adalah hal wajib dalam sebuah event launching produk baru roda dua.

Baca Juga :  PRESS RELEASE : Seminar FI Yamaha Jatim Melibatkan 600 Siswa Siswi SMK

Admin sempat melakukan test ride singkat di lokasi dan hanya mendapatkan impresi sesaat dan belum mendapatkan feeling tentang Suzuki GSX R150 ini di karenakan lokasi test yang terbatas.

Mungkin lain kali akan ada kesempatan untuk mengenal lebih jauh karakter jagoan baru suzuki di kelas sport 150 cc ini.

Semoga saja..
   😉

Di sela-sela event ini,admin sempat berbincang dengan Supervisor sales PT.PAPUA MODERN MOTOR , Bapak Muhammad Akbar Felayati.

Obrolan santai saja tentang GSX R150,bukan wawancara,lho ya
(Admin bukan wartawan,bro…    ? )

Dari obrolan singkat namun padat tersebut,admin bisa simpulkan bahwa kehadiran Suzuki GSX R150 ini memberikan “nafas” baru dan harapan serta warna baru dalam penjualan motor Suzuki,terutama di Jayapura dan bahkan mungkin di seluruh Nusantara.
   🙂

Baca Juga :  Honda Biz 125 Flexone,Bebek Peminum Alkohol dari Brazil

Beliau menyatakan,dari beberapa puluh unit Suzuki GSX R150 yang datang pada tahap pertama akhir Februari 2017 yang lalu,semuanya langsung ludes terjual walaupun sebelumnya tidak ada indener (pemesan)

Dan saat ini, pesanan unit Suzuki GSX R150 di PT.Papua Modern Motor juga sudah mengantri.

Luar biasa memang respon Suzuki Lover yang sudah lama sekali “kangen” dengan produk sport fairing 150 cc dari Suzuki,di mana Suzuki Indonesia tercatat terakhir kali menjual Sport fairing 150 cc bermesin 2 langkah pada tahun 90-an yakni Suzuki RG 150R dan pada tahun 2000-an yakni Suzuki FXR 150.

Baca Juga :  Inilah Para Pemenang Journalist Competition Astra Motor Jayapura Papua 2016.

Sementara itu,di tanya mengenai GSX S150,beliau menyatakan jika varian naked bike tersebut akan segera masuk di Jayapura paling cepat pada akhir April 2017.
Maklum saja, masalah jarak yang jauh dan pengiriman yang tergantung cuaca di laut juga berpengaruh besar.

Last… semoga dengan kehadiran Suzuki GSX R150 ini semakin memberikan warna pada dunia permotoran di tanah air dan kembali menghidupkan INOVASI dari SUZUKI yang “Sempat Terhenti” .
   😉

Advertisements

15 tanggapan untuk “Suzuki GSX R150 Resmi Meluncur di Jayapura Papua.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: