Mau Nonton Moto gp Gratis Bersama Honda..? Begini Caranya.

image

Kesempatan itu di berikan kepada umum melalui acara bertajuk “Honda Sport Motoshow 2015”.

Seperti rilis yang Mas Sayur terima dari divisi HC3 POT.AHM,acara ini di adakan untuk mengapresiasi pecinta produk motor sport Honda‎, dan acara roadshow special ini akan berlangsung di 10 kota besar pada 29 Maret – 2 May 2015.

Dan kesempatan nonton langsung MotoGP 2015 ini diberikan AHM dengan menyiapkan 20 tiket nonton gratis MotoGP Seri Sepang (Oktober 2015).

Baca Juga :  Ketemu Para Blogger Otomotif Senior..? Mungkin Hanya Sebuah Mimpi

Caranya..?

Dalam acara ini di promosikan 4 varian motor sport Honda,yaitu Honda CB150R Streetfire,dan All New CBR150R ,Honda Verza 150 dan Honda Megapro FI yang bisa di pesan atau di beli langsung di tempat acara di langsungkan.
Dan kesempatan nonton gratis moto gp ini di berikan kepada 10 konsumen beruntung yang melakukan transaksi pembelian on the spot dan menyerahkan bukti Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sepeda motor sport Honda pada saat event Honda Sport Motoshow berlangsung.

Baca Juga :  Fuel Indikator ini Terlalu ngaco..,

Selain itu, bagi calon pembeli yang ingin memastikankan pilihan  motor sport yang akan dibeli dalam event Honda Sport Motoshow ini, calon pembeli boleh mencoba dulu performa motor sport jagoan Honda diantaranya Honda CB150R StreetFire, dan All New Honda CBR150R  melalui test ride  pada track khusus dan mendapat kesempatan yang sama untuk mengikuti undian berhadiah 10 tiket MotoGP Seri Sepang.

Kemudian Pemenang undian diumumkan di akhir acara roadshow di bulan Mei 2015.

Baca Juga :  This is Jayapura Part 5, Menyeberang ke Negara Tetangga ,Papua New Guenea..

Ada  10 kota besar di Tanah Air yang akan di singgahi acara ini, yaituTangerang, Banjarmasin, Serang, Bandung, Pontianak, Makasar, Solo, Samarinda, Malang, dan Surabaya.

Tertarik..?
Tunggu roadshow nya di kota mu.

Advertisements

3 tanggapan untuk “Mau Nonton Moto gp Gratis Bersama Honda..? Begini Caranya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: