Banjir lagi…Motorku Terendam Lagii… :-(

banjir1Hujan yang begitu lebat rabu malam 16/1/2013 di Abepura Jayapura memang sempat membuatku khawatir akan terjadi banjir lagi,seperti tahun yang lalu.Dan ternyata kekhawatiranku menjadi kenyataan,hujan yang berawal sekitar jam 19.00 WITA di sertai petir dan kilat sesekali,telah membuat air meluap karena saluran pembuangan yang kurang lancar tersumbat sampah di  sekitar pasar Youtefa abepura. Dan membuat pasar dan sekitarnya terendam air setinggi kurang lebih satu meter. Air baru surut sekitar kamis pagi 17/12013 jam 09.00 WIT.

show_image_NpAdvMainFeaEfek nyatanya adalah para pedagang mengalami kerugian sangat besar karena barang dagangannya terendam banjir,juga mereka jadi berjualan di pinggir jalan utama menjadikan jalan semakin sesak dan macet.

Baca Juga :  Harga Terlalu Murah ,Koq Malah Nggak Laku..?
up date gambar banjir hari ini 17/1/2013 ..,dari fb nya cong Nikro
up date gambar banjir hari ini 17/1/2013 ..,dari fb nya cong Nikro

Yang paling membuatku sedih adalah,motorku yang sudah usang pun ikut terendam bajnjir,namun tak separah tahun lalu,saya sempat membawanya keluar,di pinggir jalan dan memarkirnya di trotoar yang tinggi. Tak ada dokumentasi gambar tentang motorku yang terendam,karena kejadiannya yang begitu cepat di malam hari dan mati lampu lagi     👿     paraaah…

Baca Juga :  Honda CB 150 Streetfire,Beberapa Penyesalanku atas kemunculannya.. Part 2

Untungnya sebelum air merendam si Risma saya sempat mengantisipasinya dengan MENYUMBAT LUBANG KNALPOT,DAN LUBANG FILTER UDARA dengan kantong plastik, sehingga ketika pagi air agak surut,saya bisa langsung menghidupkan mesinnya tanpa masalah,langsung ngacir jualan lagi..Sayuuuur..sayuuuur…    yang belum nyayur…     😀      *lebay dan narsis abiis….

***mohon ma’af untuk temen teman yang sudah memberi komentar di aartikel saya sebelum ini,saya nggak bisa reply semua,karena terlalu sibuk bersih-bersih.

Dan semua gambar di atas adalah dokumentasi banjir di pasar yang di maksud tahun lalu,9/2/2012 yang saya comot dari mbah google.. dan keadaan banjir kali ini pun tak jauh berbeda dengan deskripsi gambar di atas     🙁       *sabar…sabar…orang sabar di sayang Tuhan…

Baca Juga :  "Mencicipi" Ninja 250 FI "cap Kangkung" :D
Advertisements

48 tanggapan untuk “Banjir lagi…Motorku Terendam Lagii… :-(

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: