Pagi Yang Penuh Harapan (Edisi Narsis Ala ‘mas sayur’) :D

jayapura3Sebuah artikel yang merupakan reques secara lisan dari saudara sepupu yang kerap menjadi ‘foto model’ di blog ini.Ia meminta agar uneg-uneg nya tersampaikan kepada dunia melalui blog ini. Sebuah harapan yang tentu bukan hanya dia yang mengharapkannya,tapi saya rasa kita semua mempunyai harapan yang sama di saat pagi hari ketika kita memulai aktifitas kita. Yah..memang,di saat pagi hari saat matahari mulai menyingsing dan kita bersiap beraktifitas,pastilah kita mempunyai banyak harapan yang bagus dan positif pada hari yang akan kita lalui.

si YalFahri yang narsis     :D    di atas si hitam bersproket 45- 15
si YalFahri yang narsis 😀 di atas si hitam bersproket 45- 15

Kelancaran,kemudahan rezeki,keselamatan dan lainnya,senantiasa kita harapkan. Tapi ada satu yang ebih utama ,yaitu permohonan do’a kita kepada yang Maha Kuasa,yaitu berdo’a menurut agama dan keyakinan kita masing masing berdo’a mulai…    :mrgreen:     *jadi ingat masa sekolah..

Baca Juga :  Apa Komentar Rossi Soal Insiden Marquez-Pedrosa di Aragon..?

Anda yang berprofesi sebagai guru,yang mengajar di tempat jauh dan harus di tempuh dengan motor,mungkin punya harapan untuk kelancaran di jalan dan juga bertemu dengan para anak didik yang pintar dan menurut apa kata gurunya. Yang berprofesi sebagai karyawan di perusahaan mungkin punya harapan,semua pekerjaannya bisa lancar tanpa hambatan berarti,urusan beres dapat bonus    😀    sukur sukur naik gaji..

Baca Juga :  Mana Lampunya..??

AKUKembali ke judul,harapan seorang ‘mas sayur’ (panggilan akrab penjual sayur di Jayapura) hanyalah sederhana,yaitu mendapatkan keselamatan di jalan,dagangan laris,nggak ada yang ngutang,dan untung yang lumayan. Ibarat pepatah..,LARIS MANIS TANJUNG KIMPUL,BARANG HABIS JANDA  DUIT NGUMPUL      :mrgreen:             abaikan kata yang di coret.

Baca Juga :  Menembus Keterbatasan,Perjalanan Kursi Roda 530 KM.
Advertisements

45 tanggapan untuk “Pagi Yang Penuh Harapan (Edisi Narsis Ala ‘mas sayur’) :D

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: