Ngorok Di Vario 125 Teratasi OLEH KONSUMEN Yang Kreatif,Kenapa Bukan AHM..?

vario-125-merahMembaca artikel sesepuh blogger otomotif Jawa Timur yang dikenal dengan nama Pak RT disini ,memang ada kelegaan di hati para pemilik motor varian ini,karena masalah yang menghantui mereka *walaupun tidak semua..  dapat teratasi dengan mudah dan biaya yang ringan.Masalah yang ngetrend dengan istilah ngorok pada vario 125 itu memang menjadi ramai dan jadi bahan lelucon yang sebenarnya tidaklah lucu dan harus segera di pecahkan.

pict from masped
pict from masped

Namun ternyata selama ini ternyata pihyak AHM koq sepertinya kurang perhatian ya..,bukan berarti tidak perhatian,karena saya pernah baca juga *lupa artikelnya siapa..  jika vario yang edisi bulan juni 2012 dan seterusnya sudah bebas dari masalah tersebut.

Baca Juga :  Berbagi Info, Kota - Kota di Indonesia yang Berpotensi Terdampak Tsunami dari Gempa Chilli

Tapi untuk unit yang sudah terlanjur keluar ke pasaran dan di dera masalah itu,mengapa koq tak segera di carikan solusi demi konsumen..? Mungkin hal itulah yang membuat konsumen tak sabar dan berpikir kreatif *bagi yang kreatif.. sehingga menemukan solusinya,tapi bagi konsumen yang tak mengerti mesin..??  akhirnnya harus berpasrah diri menerima kenyataan pahit     😀     *lemes..dah..

Baca Juga :  Half Fairing,kurang di minati..??

mesin_varioLalu dengan adanya ‘temuan’ solusi dari konsumen ini,kira – kira apa tanggapan AHM..??  Apa mungkin mereka akan bilang,”oh..bagus itu…kami dukung ide anda..”     😀      atau malah mereka merasa kebakaran jenggot lalu bilang,”wah itu bisa mengganggu kinerja mesin,dan ini dan itu dan sebagainya..?”    😀   Saya sendiri juga nggak habis pikir..  Menurut anda bagaimana..??

Baca Juga :  Cara Menjadikan Ponsel Android Sebagai Modem dengan Kabel USB
Advertisements

17 tanggapan untuk “Ngorok Di Vario 125 Teratasi OLEH KONSUMEN Yang Kreatif,Kenapa Bukan AHM..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: