Opini Pribadi : Nyali Untuk Ngebut Akan Surut Seiring Bertambahnya Usia

riding_on_a_motorbike2Hanya sekedar opini pribadi lho ya.. karena mungkin masih ada rekan biker yang sudah berumur tapi masih suka banget dengan yang namanya top speed. Tapi pada umumnya sudah menjadi suatu proses yang manusiawi jika nyali seseorang untuk naik motor dengan ‘agak kencang’ (bukan berarti ngebut) akan semakin berkurang seiring dengan usia yang bertambah.

ngebutJika sampeyan saat ini masih berusia 17 tahunan sampai 25 tahunan , mungkin masih sedang hot-hot nya   😀    hal ini mungkin di picu oleh darah muda yang masih menggelora     :mrgreen:     atau hal yang lain yang anda sendiri yang tahu.

Baca Juga :  "Sepeda Motor" itu...ya,ini....
picture : suara merdeka
picture : suara merdeka

Tapi jika anda sudah berusia di ata 40 tahun,dan di ajak ngebut,mungkin anda akan menjawab,”sorry,bro..ane nggak punya nyali.. ”     😀    Dengan berbagai pertimbangan tentunya,ada yang pernah trauma dengan kecelakaan mungkin,atau ada yang mikir keluarga dan alasan yang lain. Belum lagi seseorang yang sudah di anggap tua dan di tuakan,akan sedikit riskan terhadap yang lebih muda jika melakukan hal itu,faktor keteladanan maksudnya.

Baca Juga :  Satu Darah MC, Juga sudah Sampai di Jayapura...

;.jpgTapi ini hanya pendapat pribadi lho,jika kurang benar mohon di benarkan..

khairani-zahra-sayyidatun-nissa-20110131145040-6301

Advertisements

17 tanggapan untuk “Opini Pribadi : Nyali Untuk Ngebut Akan Surut Seiring Bertambahnya Usia

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: