Jika Benar Harga Honda CB 150 R 30 jt-an,Bukan ‘Vixion Killer” dong…

 

Setelah 4 hari absen menulis,dan hanya sesekali ngintip lewat HP jadul,akhirnya kepengin juga nulis lagi.Dan kali ini pengin nulis tentang desas desus harga Honda CB 150 R yang katanya berharga sekitar 30 jt-an.      🙄      .Dari Analisa mas IWB disini,sepertinya harga segitu cukup mengagetkan bagi biker tanah air yang ingin meminang motor ini.

Apalagi,menurut wak haji,peminat motor ini sudah mencapai angka 1400 orang walaupun belum ada konfirmasi harga. Secar logika ,jika memang CB 150 R ini di fungsikan sebagai Vixion killer,maka harga segitu rasanya kurang masuk akal,tapi jika melihat mesinnya yang merupakan warisan CBR 150,rasanya koq hal itu bakalan terjadi.

Baca Juga :  Masa Kecil Kurang Bahagia ???

Apakah pihak pabrikan menginginkan konsumen berpikir logis jika harga segitu sudah sesuai dengan tekhnologi mesin DOHC yang di sandang sang CB 150..? Juga desain body yang semakin muda dan fresh..?

Dan menurut saya pribadi,jika memang nanti harganya segitu,mungkin jumlah peminatnya akan menurun. CMIIW. Kita tahu jika konsumen mungkin menginginkan harga yang terjangkau dan tak jauh dari angka antara 20 – 25 jt. jika harganya tembus 30 jt bukan vixion killer dong namanya,bahkan ada kemungkinan malah akan KILLED by VIXION.

Baca Juga :  Parking Brake Lock,Koq Matik Aja, Bebek Juga dong...?
Advertisements

13 tanggapan untuk “Jika Benar Harga Honda CB 150 R 30 jt-an,Bukan ‘Vixion Killer” dong…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: