Dovisiozo Bilang Ducati Tak Seliar Perkiraan,Benar kah…?

Memang sudah menjadi anggapan umum jika motor Ducati Desmo adalah motor yang ‘katanya’ liar dan susah di jinakkan,dan hal tersebut semakin populer ketika seorang Valentino Rossi gagal total menaklukkan sang banteng merah yang notabene berasal dari negrinya sendiri,Italia. Walhasil Rossi pun pergi meninggalkannya dan kembali ke ‘istri tuanya’ Yamaha M1 di Yamaha Factory Racing.       😀      Dan Posisi Rossi di gantikan Andrea Dovisioso yang sebelumnya membela tim Yamaha Tech 3.

Pada tes moto gp di Valencia selasa ,13/11/2012 lalu, Dovi yang mencoba Motor Ducati yang akan di pakainya pada musim depan dan sekarang di sebut D 16,langsung gas pol dan mencatatkan waktu terbaik ketiga di belakang Alvaro Bautista dan Stefan Bradl yang keduanya menunggangi Honda RC 213 v. Naah..dalam wawancara setelah tes itulah tersirat gurauan jika motor Ducati tak seliar yang di perbincangkan sebelumnya. Cek wawancaranya disini.

Baca Juga :  Moto gp Brno 2015,Lorenzo Juara

Pertanyaan yang muncul adalah,benarkah demikian..? Jika memang benar,apakah artinya sang rider Ducati sebelumnya memang ‘bermasalah’ dengan performanya..? ataukah Ducati sudah melakukan perombakan besar..? Atau karena waktu Dovi melakukan tes dalam kondisi hujan yang mana Ducati memang di kenal oke dalam melibas trek basah,sehingga hasilnya cukup lumayan..?

Rasanya semua masih teka teki. Hasil tes itu sendiri belum menggambarkan yang sesungguhnyakarena tes yang masih berlangsung sekali dan kondisi yang kurang mendukung ( hujan ). Dan hal itu di pahami sepenuhnya oleh Dovi sendiri dalam wawancaranya di atas. Oke..buat Dovi semoga anda sukses membawa Ducati meraih hasil terbaiknya karena itulah yang memang di harapkan oleh kedua belah pihak.  ( pabrikan dan Rider ). Menurut sampeyan bagaimana peluang Dovi dan Ducati D16 tahun depan..?

Baca Juga :  Suka Duka Setahun Bersama Paimo,CBR 250R si Pikulan Sayur
Advertisements

8 tanggapan untuk “Dovisiozo Bilang Ducati Tak Seliar Perkiraan,Benar kah…?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: