“Saya Terburu – Buru…,Penting…”

Kalimat itu sering kita dengar di jadikan sebagai alasan seorang pengguna jalan, baik itu biker atau driver mobil,ketika di tanya mengapa koq ngebut di jalan umum yang Ramai dengan pengguna jalan yang lain dengan berbagai ntipe kendaraan.

Keburu buru dan Penting…  Yaahhh…dua kata yang bisa di jadikan ‘andalan”     😀     Sepenting apakah urusan itu,sehingga membuat seseorang terkadang melupakan tata krama di jalan atau bahkan peraturan lalu lintas di jalan..? saya ambil contoh gampang saja,ada famili sakit di Rumah Sakit dan Harus segera di belikan obat,anda di tugaskan mencari obat di apotik dan harus di tempuh dengan naik moytor misalnya. Apakah anda harus terburu buru sekali,sehingga terkadang melupakan aturan di jalan..? Atau gampang tersulut emosi di jalan,ketika ada suatu kemacetan..? dan Maunya pengin ‘nerobos’ aja..?

Baca Juga :  Mudik Gratis Khusus Motor Dari KemenHub.

Lebih penting mana dengan menjaga keselamatan anda yang saat itu sedang di jalan dan sedang membawa obat bagi si Pasien..? Jika sampai anda celaka di jalan karenaterlalu terburu buru dan sembrono,alamat celaka pula si pasien tidak mendapatkan obat yang di butuhkan..celaka dua kali..         🙁

                                                            🙁

Baca Juga :  PT.AHM Gelar Astra Honda Technical Skill Contest (AH-TSC) 2017.

Advertisements

17 tanggapan untuk ““Saya Terburu – Buru…,Penting…”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: