Motor = Istri kedua…??? Ah…yang benar saja..

Tentu saja ungkapan itu hanya sekedar gurauan saja, untuk menggambarkan betapa motor itu sangat di sayangi oleh sang empunya. Tapi jika kita perhatikan, terkadang memang ada orang yang memperlakukan motornya dengan teramat sangat sayangnya,habis di cuci belum kotor sudah di lap lagi..lecet sedikit gusar,apalagi yang bikin lecet orang lain,woohhh marahnya minta ampun..     😀      Memang wajar dan manusiawi jika ada orang yang menyayangi motornya,karena itu adalah hasil kerja kerasnya,hasil keringatnya sendiri,atau bahkan merupakan motor impiannya sejak dulu yang baru saja terwujud. Namun jika berlebihan..,rasanya kurang bijak juga to..?

Baca Juga :  Yamaha R 15 itu Termasuk "Barang Lama".., Tapi Baru.. ** di Indonesia..
pinjam dari   rodamas

Kisah nyata tentang tipikal orang yang seperti itu pernah saya lihat,tapi maaf nggak bisa saya kasih gambar..  privasi. Seorang tetangga yang berprofesi sebagai tukang ojek dengan motornya HSX 125 PGM FI. Setiap hari rutinitasnya adalah,pagi hari sebelum berangkat dia bawa lap dan air seember bersihkan motornya..lalu berangkat ngojek,sekitar 2 jam dia pulang untuk ngelap motornya sambil sarapan..lalu berangkat lagi ngojek sampai dhuhur.. selepas dhzuhur dia lap lagi motornya sebelum ngojek sampai sore. jadi paling tidak,sehari dia ngelap motor sampai 3 kali..     😀     .

Baca Juga :  Kolaborasi New Jupite MX dan Honda Blade lawas

Ada juga seorang teman ketika ketemu di warung saya tanya,”kamu tadi sama siapa saja ke mari..?”  Dia jawab,” sama istri keduaku”. Agak kaget juga saya,lalu Saya tengok kanan kiri koq nggak ada wanita lain di situ,jadi saya tanya lagi,” mana…?”  Lalu dia nunjuk motor Vixion yang di parkir di depan warung…    Wooohhh…dasar….     👿

Baca Juga :  Roda Belakang dan Tromolku cepat Sekali Rusak..
Advertisements

12 tanggapan untuk “Motor = Istri kedua…??? Ah…yang benar saja..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: