Asal Suka..,Jadi….

                                                                                                        Maksudnya…?  Masih seputar biker dan motor..Kali ini saya coba bercerita tentang tipikal calon pembeli motor yang beragam dan kadang membuat pusing.Ada yang berpikir tentang kualitas barang,merk,harga jual kembali sampai jaringan 3S.  Namun kita bercerita tentang pembeli motor second lho..,ya. Mari kita bahas beberapa golongan berikut    :

                                  

  • Golongan yang Fanatik Merk. Yang ini sampeyan pasti sudah Faham,nggak perlu di bahas panjang lebar,takut warungnya kobongan       😀     ini yang kadang kadang bikin puyeng pehjual.
  • Tidak Fanatik merk dan mementingkan kwalitas dan fungsi motor. Yang inipun rasanya nggak terlalu menarik di bahas,karena saya percaya ,anda semua adalah orang orang pnitar yang bisa menjelaskannya..        😀
  • Tidak Fanatik merk dan hanya mementingkan fungsi,yang penting harga murah,kualitas no.2, siap pakai untuk bekerja.lha..ini yang menarik..,kadang mereka tidak mengetahui wujud dari motor yang akan mereka beli,hanya mendengarkan dari gambaran perantaranya,alias makelar…  bahkan ada yang langsung berani bayar DP…     weehh…gila….  kalau istilah orang jawa  durung ndemok wani panjer  ( belum pegang sudah berani bayar DP).
Baca Juga :  Pasar Sedang Loyo,Penjualan Honda Beat Tetap Njengat,gan... ;-)

Apa nggak gila…tuch…*matius mode on…

OLEH PANJER ORA OLEH NDEMOK…..    (Boleh di DP nggak boleh di pegang)             :mrgreen:

Advertisements

5 tanggapan untuk “Asal Suka..,Jadi….

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: