Nikmatnya Naik Motor Itu yang Bagaimana,sih..?

Tak dapat di pungkiri,berkendara sepeda motor adalah suatu kenikmatan,Tak semua orang dapat merasakannya.Bukan berarti nggak mampu beli lho,tapi mungkin karena tuntutan pekerjaan atau apalah sehingga lebih memilih moda transportasi yang lain. Lalu yang akan saya kemukakan di sini adalah,naik motor yang bagaimana sih,yang benar benar dapat di nikmati..?

Apakah dengan menggeber sampai batas redline dan dengan topspeed tertentu..? atau riding bersama gerombolan rombongan klub dan komunitas membuat kita menikmati yang namanya naik motor..? ketika membonceng ceweknya mungkin..    😀      *bagi yang belum berkeluarga , Atau ketika bisa selap selip di keramaian jalan raya malah membuat anda menikmati perjalanan dengan motor..?

Baca Juga :  Tim Safety Riding Astra Motor Papua Adakan Edukasi Keselamatan Berkendara di SMA BONAVENTURA Sentani.

Tentu setiap biker akan mempunyai jawaban yang berbeda,dan itu sah sah saja,to…  Bagi saya pribadi,saat saat riding yang bisa membuat saya menikmati berkendara dengan motor adalah  :  berkendara seorang diri dengan kecepatan sekitar 40 kpj,pagi hari ketika melewati persawahan,sambil menikmati udara pagi dan hijaunya pemandangan sawah.  Hawanya adem,segar sampai dalam hatipun merasa adem pula..      😀     .Atau sepulang shalat subuh dari masjid,kebetulan jalan menuju rumah dari masjid menghadap ke timur sehingga saat itu saya bisa menyaksikan proses perubahan gelap menjadi terang plus munculnya matahari dari balik gunung, subhanallah….,mantab,bro..

Baca Juga :  Launching SIM On Line Jayapura.

Namun ketika memasuki jam 7 pagi lewat,dan harus melewati keramaian kota Jayapura… wooh…langsung stress,panas…nggak ketulungan..

Bagaimana dengan sampeyan semua..? saat saat bagaimana ketika riding yang bisa membuat anda menikmati naik motor..?

Advertisements

28 tanggapan untuk “Nikmatnya Naik Motor Itu yang Bagaimana,sih..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: