Dorna Sports,kini Penguasa tunggal Moto GP dan WSBK


Sebuah cerita yang cukup mencengangkan saya dapat dari kompas edisi 2 oktober 2012,bahwa Dorna sport yang selama ini menguasai penyelenggaraan moto gp telah  berhasil ‘membeli’ WSBK,dalam artian telah mengambil alih tanggung jawab penyelenggaraan dari pihak penyelenggara sebelumnya,yakni  Infront Motor Sports. Baca di sini

Apa saja imbasnya terhadap kedua kejuaraan balap dunia tersebut..? Apakah ini upaya untuk kembali menaikkan pamor motogp yang semakin suram dan kalah menarik di banding WSBK..Atau ada udang di balik rempeyek batu..?

Baca Juga :  Undangan Pers Conference Bedah Fitur All New CB 150 R dan New Honda Sonic 150 Jayapura

Kita ketahui bersama bahwa kebijakan Dorna di Moto gp akhir akhir ini sering membuat gerah para pesertanya.Mulai dari pencabutan rookie rules,pembatasan RPM dan rencana penyeragaman ECU,dan akibat yang paling menonjol adalah Pensiunnya Casey Stoner tahun depan karena merasa atmosfer di moto gp sudah sangat membuatnya tak nyaman.

Monggo silahkan bagi sampeyan yang ahli analisa dan motogp mania,silahkan berpendapat dan berbagi pengetahuan apa saja imbasnya ke depan.

Baca Juga :  This is Jayapura Part 3,Lake Sentani

sumber  :kompas

pict   :  google

Advertisements

9 tanggapan untuk “Dorna Sports,kini Penguasa tunggal Moto GP dan WSBK

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: