Apa pendapat mereka tentang Ban Tubeless..?

Sekedar artikel iseng tentang pendapat pengguna motor mengenai penggunaan ban tubeless.Sampeyan semua pasti sudah tahu apa itu ban tubeless,to..? Ternyata pendapat mereka beragam,bro.. berikut beberapa pendapat mereka  :

  • si Ikmal,  alay tulen : “keren mas,  nggak repot beli ban dalam”.
  • Kang Parmin,Petani : “wah..repot..,kalau bocor tukang tambalnya jarang,jauh..,mahal lagi”.
  • Pakdhe Ran, Tukang tambal ban konvensional,  ” aku pernah di bikin repot,nggak tahu kalau itu ban tubless,lngsung aja tak bongkar,eealahh..,ternyata tubeless,nggak bisa nambal,sudah malam lagi ..,kasihan pemiliknya, pulang naik ojek motornya di titipin di sini.”
  • Taufik,anak touring,  :  uenak..,mas..stabil..nggak khawatir kempes mendadak walaupun lagi jalan kencang”.
  • Arif, siswa SMA  :” tambah gaya,mas”       😀
  • Parto,kuli bangunan  : mahal mas… enak yang biasa saja..
  • Opik, pemilik Bengkel,  :  “sebenarnya kalau untuk di pakai harian di desa enak yang konvensional”
  • Hanafi ,Penjual sayur bermotor, :” gak kuat untuk muatan berat,mas..,gampang kempes..”
  • Mas Yitno,Pak Guru, :”saya kan tiap hari ke kota,pilih yang tubeless aja,aman.”
  • Arifin, Mahasiswa  : “yang tubeless,mas..,kalau kena paku nggak langsung kempes.”
  • Rizky, ABG  : “tubeless,mas  biar gaul… “
  • Karnoto,penjual Tahu keliling..,: “yang biasa wae,mas,murah..”
  • Khozin, Juragan jangkrik  :  “halah …yang biasa aja..,nggak usah neko neko..,malah repot..
Baca Juga :  Berbagi Cerita Memperpanjang SIM di Mobil SIM Keliling,Sangat Gampang..,gak Pake Ribet dan Gak Pake Lama.. :-)

Itulah beberapa pendapat dari para teman ,family,dan tetangga saya tentang ban tubeless,dapat saya simpulkan bahwa jika kita tinggal di pedesaan ban jenis ini bukan nggak cocok,tapi merepotkan.,jika kempes sedangkan tukang tambalnya nggak ada di situ ,harus jalan lagi minimal 5 km, misalnya.

Tapi untuk yang berdomisili dan beraktifitas di perkotaan yang sarana penunjang untuk hal ini omplit,ya.. nggak masalah, aman aman saja..

Baca Juga :  Nyiprat,broooo :-(

Kalau menurut sampeyan gimana,bro..?

Advertisements

4 tanggapan untuk “Apa pendapat mereka tentang Ban Tubeless..?

  • September 20, 2012 pada 11:48 am
    Permalink

    motor saya spin dan ninja juga menggunakan ban tubles
    kalau emang sering jalan jauh mendingan pake ban tubles.
    enggak perlu mikir bocor. andaikata bocor besar yaaa
    tinggal pake ban dalam.

    Balas
  • Maret 3, 2013 pada 12:56 am
    Permalink

    mantab tubles yg pake cairan anti bocor..jd gag bkal kmpes krn mnambal otomatis,so g bkal khwtir dsgala medan.

    Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: