(Biker Tua) Jaga Stamina,Tetap Fokus,dan Ingat Usia..

biker tertua dari inggris berusia 97 tahun..

Definisi ‘tua’ memang relatif,usia berapa untuk seorang biker di kategorikan sebagai biker tua..?  Mungkin belum ada yang bisa mengklasifikasikannya. Jika menilik Rider motogp.seorang Valentino Rossi yang masih berusia 33 tahun koq sudah sering di sebut tua..? Apakah demikian juga yang berlaku untukseorang biker,,? Tentu jawabannya adalah relatif juga.     🙄     .

gambar pinjam dari motorrio.wordpress.com

OK…Mungkin di kalangan kita,seorang biker yang sudah berusia menginjak kepala 4,dan punya anak lebih dari satu mungkin di golongkan sebagai biker tua..  CMIIW. Lantas kenapa dan ada apa ..?  Sudah menjadi kodrat manusia bahwa seiring bertambahya usia,maka akan terjadi penurunan fungsi2 organ tubuh dan panca indra  (kata pak dokter begitu      😀       ),kalau Pak kyai yang bilang katanya nikmatnya semakin dikurangi,Reflek berkurang pendengaran dan penglihatan juga sudah mulai berkurang. Padahal tiga hal tersebut adalah hal yang paling mutlak diperlukan bagi seorang biker di jalan raya..

Baca Juga :  Cutting Sticker Minimalis tapi Manis untuk Yamaha Mio Soul...Apik,gan...

Jika ada di antara kita yang sudah berusia diatas kepala 4 tapi masih segar bugar dan trengginas membawa motor,maka syukurilah… Tuhan menganugerahkan anda kelebihan…Kira kira ungkapan mana yang lebih tepat,USIA BOLEH TUA TAPI JIWA TETAP MUDA..  ataukah  USIA BOLEH MUDA TAPI CARA PIKIR SUDAH SEPERTI ORANG TUA..

Jaga stamina,selalu waspada di jalan,dan tetap fokus.Jalan raya ibarat medan perang.. banyak musuh dan godaan..,salah satu contohnya gambar berikut…

Baca Juga :  "Sepeda Motor" itu...ya,ini....
Advertisements

10 tanggapan untuk “(Biker Tua) Jaga Stamina,Tetap Fokus,dan Ingat Usia..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: