Seandainya Honda CS 1 itu….

CS 1 milik penjual tahu langgananku..

Motor yang satu ini memang sempat menjadi perbincangan hangat,dari antiklimaks pemberitaan sebelum dan sesudah launching,sampai dunia blogsphere yang melahirkan tokoh komentator yang identik dengan motor ini,dan anda pasti tahu lahh..,tapi bukan itu yang ingin saya ungkapkan.

Dengan di bekali mesin overbore 125 cc,tak di ragukan lagi performanya di putaran mesin tinggi,walaupun akselerasi di rpm bawah bisa di katakan kurang memuaskan.

Baca Juga :  Jika Motor Injeksi Terendam Banjir...

Desain body yang aneh menurut konsumen indonesia membuat penjualannya kembang kempis,bahkan baru baru ini ada berita burung yang mengatakan bahwa CS1 ini akan discontinou.

kenapa di sebut domba garut..?

Nah..saya sempat berandai andai,seumpama tahun depan motor ini di sulap menjadi lelaki sejati motor sport batangan di bikinkan body sport fairing (setidaknya mirip CBR 125,lah..  ), bagaimana respon masyarakat kita ya..?  Lagi pula Kompetitor belum ada yang bermain di kelas sport fairing 125 cc,Pasar yang empuk kayaknya  IMHO…

Baca Juga :  Yamaha Nouvo SX Meluncur di Vietnam
cs 1 modif menjadi lelaki sejati… pinjem dari cs1.com

Sudah sering kita mendengar CS1 di modif menjadi motor sport,tapi itu kan kreasi modifikator,membutuhkan banyak biaya dan waktu tambahan.

keren…, B-)

 

Konsepnya kan tinggal bikin body sport yang cocok lalu tempelin stock mesin CS1..?  gampangkan…?   #itu menurut pendapat pribadi,tapi menurut pabrikan mungkin lain lagi,to…?        😆

sumber; otomotifnet

cs1.com

Baca Juga :  Yamaha AS Sudah Perkenalkan YZF R1 2014

 

 

 

 

Advertisements

18 tanggapan untuk “Seandainya Honda CS 1 itu….

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: