Jangan ‘Bunuh’ sang Macan…

honda tiger generasi l

Honda tiger 2000,siapa yang tak mengenal motor ini,biker tanah air dari era tahun 90-an sampai sekarang pasti mengenalnya.Motor yang di rilis pertama tahun 1993 ini telah menjadi pilihan para penyuka sport touring kala itu,menjadi impian para biker junior termasuk saya   :D: dan menumbuhkan komunitas di berbagai kota.

komunitas tiger,pinjem gambar dari tozzymodif.wordpress.com

18 tahun sudah sang macan mengaspal di tanah air,dan ada kabar burung yang mengatakan bahwa sang macan akan di suntik mati.Benarkah..  ?      🙁     Yaahh..memang masa 18 tahun di lalui oleh motor ini tanpa perubahan besar,hanya berkutat diarea desain,itupun hanya minor change.Ada sebagian Biker yang menginginkan perubahan drastis,ada juga yang menginginkan refreshment,bahkan ada sebagian teman yang berpendapat,”bunuh saja dah..,ganti dengan yang benar benar baru”.,tapi bagi yang punya sejarah pribadi dengan motor ini ,mereka ingin Tiger tetap eksis..     

Baca Juga :  Perselingkungan Korea_ Jepang ;-)

wah..repoot..,Walaupun pabrikan punya pertimbangan yang lain yang mungkin tidak di mengerti oleh para biker,nggak ada salahnya pabrikan mendengarkan suara para biker,mempertimbangkan dan memutuskan sesuatu yang tepat.

Bagi saya pribadi,walaupun si Tiger ini,banyak di hujat dengan berbagai alasan,yang rantai kemrosak lah..,tekhnologi mesin jadul lah,yang katanya lemot lah dan lain sebagainya,saya berharap si Tiger ini Tidak di suntik mati…Alasannya, mas…?   Sederhana saja, Saya belum mampu beli motor ini,kalau nanti Discontinue,Putus sudah harapan punya motor Tiger baru               :mrgreen:

Baca Juga :  Maling Tambah Nekad... Mobil Kijang Butut Tetanggaku di Embat Juga...
Advertisements

Satu tanggapan untuk “Jangan ‘Bunuh’ sang Macan…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: