Motor terbang,Impian Para Biker..?

Wusshh…. bablas angine..     😆      mungkin itulah ungkapan kita jika kendaraan ini sukses di buat dan diproduksi massal..Sebuah perusahaan tekhnologi AEROFEX yang berkantor di Manhattan Beach,California  telah berhasil membuat prototype dan mendemonstrasikan satu unit motor terbang,setelah melalui berbagai eksperimen dan pengembangan yang panjang sejak tahun 1960.   wew…15 tahun sebelum saya muncul di dunia…     😳         Sang pendiri perusahaan tersebut, Mark De Roche mengatakan, bahwa motor terbangnya bisa melayang setinggi 4,5 meter dan melaju dengan kecepatan  48 kpj pada uji coba di gurun Mojave ,California.., walaahh.. belum kencang ternyata..,di sini masih di asapi sama bebek    🙁     Namun pencapaian ini sudah memecahkan rekor baru yang mana sebelumnya telah dibuat sebuah motor terbang oleh seorang penggembala dari Australia bernama Christ Malloy dan di beri nama Hoverbike flying Motorcycle yang mampu melayang selama 45 menit,namun pada kondisi bodi terikat tali dan belum bisa melayang dengan mulus. Hoverbike ini sudah pernah di bahas oleh Pak RT ,di artikelnya tanggal ! Mei 2012 ,linknya http://ridertua.com/2012/05/01/hoverbike-flying-motorcycle-motor-terbang/

Baca Juga :  Ini Pasti Sebuah Kesalahan..

Kembali ke AEROFEX, Cara kerja motor ini adalah  menggunakan dua baling-baling (tandem) yang berada di dalam silinder (duct) dan disebut “ducted-fan”, satu di depan dan satu lagi di belakang, mirip dengan posisi roda sepeda motor. Tidak disebutkan, apakah penggerak baling-baling  menggunakan motor listrik atau motor bakar.Dan sebagai kaki saat mendarat,dibuatlah di buatlah penyangga dari pipa besi yang mirip dengan motor ski..    

Baca Juga :  Risma..,Cantiknya dirimu Sekarang ;-)

Kembali ke judul,apakah motor ini merupakan harapan masa depan para biker..?  untuk saat ini ternyata belum,bro…Karena pihak Aerofex hanya menawarkan produk ini untuk kalangan militrer.         :mrgreen:        silahkan klik sumbernya di link berikut,Ada videonya juga,lho.. semoga berguna.  (paedhimas)

http://otomotif.kompas.com/read/2012/08/23/3754/Hebat.Euy.Sepeda.Motor.Bisa.Terbang.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Motor terbang,Impian Para Biker..?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: