Lorenzo akan di undang pada peluncuran New Vixion..

Selamat pagi,brother semua. Dunia roda dua tanah air makin marak dengan peluncuran produk produk teranyar,dan produk yang lagi hot di dunia blog adalah new vixion..Pagi ini saya buka Kompas.com dan nemu cerita ini.  WOW… ndak tanggung tanggung, Pihak YIMM rupanya benar2 mau mempertahankan mahkota motor sportnya di tanah air..Lorenzo..,yang saat ini memuncaki klasemen sementara motoGP akan di undang oleh YIMM pada launching New Vixion antara bulan september – oktober mendatang..Bagaimana menurut sodara sodari…?       salinan beritanya  di bawah ini..  :                                            <div “=””>

Baca Juga :  Kebakaran [ Lagi ] di Abepura Jayapura,Puluhan Rumah Ludes Terbakar.

akarta, KompasOtomotif – Yamaha Indonesia bisa dibilang paling jago memanfaatkan pebalap MogoGP sebagai agen promosi di pasar domestik. Kali ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan siap meluncurkan produk terbarunya, “All New V-ixion” pada kuartal terakhir tahun ini.

Nah, untuk meningkatkan greget prosesi peluncuran sepeda motor jenis sport itu, Yamaha berencana mendatangkan Jorge Lorenzo sebagai aktor utama. “Memang kita lagi mencari waktu yang tepat, kapan dia bisa datang ke sini (Indonesia). Juga berkaitan dengan rencana peluncuran model baru kami,” beber Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM di Jakarta Pusat, semalam (10/8/2012).

Baca Juga :  Sedang Apakah,Mereka..?

Bocoran V-ixion  baru  ini kerap beberap kali muncul di internet yang dibahas kalangan blogger otomotif. Konsentrasi ubahan ada pada bagian tampilan dengan desain “full” baru. Sedangkan untuk mesin dikabarkan masih mengandalkan yang lama.

“Ini all new, jadi tampilannya berubah total. Kalau dari segi mesin sepertinya tidak terlalu banyak perubahan, cuma masih belum pasti,” beber Eko Prabowo, General Manager Promotion and Communications YIMM.

Komentar ini sepertinya memupuskan beberapa spekulasi yang ditawarkan Yamaha pada V-ixion baru, di antaranya jumlah transmisi yang tetap 5-percepatan, bukan 6-percepatan. Namun, untuk tampilan seperti kaki-kaki lebih lebar, cakram belakang, speedometer digital sampai kunci kontak di tangki benar adanya.

Baca Juga :  Benar-Benar Tersesat...

Ketika ditanya waktu peluncuran, Yamaha masih belum mau membocorkan secara lebih detail. Untuk sekedar patokan, informasi yang didapat KompasOtomotif dari pihak yang mengetahui rencana ini, akhir September atau awal Oktober rencananya Lorenzo mampir ke Indonesia

Jadi, kalau Jorge Lorenzo datang ke Indonesia, maka peluncuran “All New Vixion” tidak akan terpaut jauh!

Editor : Bastian
Advertisements

Satu tanggapan untuk “Lorenzo akan di undang pada peluncuran New Vixion..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: