Supermoto Street Gathering Jogja, Meriah..

 

Supermoto Street Gathering adalah event nasional dari PT.AHM yang dilaksanakan di setiap main dealer Honda di Indonesia. Bagi admin pribadi,agak aneh juga sich sebenarnya,karena Honda AHM tidak mempunyai varian Supermoto yang dijual di Indonesia. Honda di Indonesia memang baru saja menelurkan Honda CRF150L,namun bergenre dual sport on off, bukan Supermoto. Dan kenyataannya di lapangan, tidak sedikit Honda CRF150L yang dimodifikasi menjadi Supermoto.

Kembali ke judul.

Supermoto Street Gathering di Jogjakarta ternyata diikuti oleh komunitas pecinta Supermoto dari berbagai komunitas lintas merk,dengan beberapa kegiatan positif diantaranya memberikan kesempatan peserta untuk mencoba mengasah skill berkendaranya di area safety riding centre Astra Motor Jogja.

Selain itu,pada kegiatan ini Astra Jogja juga menghadirkan Custom Builder terkenal dari Jogjakarta untuk memberikan wawasan modif yang mendalam kepada peserta Supermoto Street Gathering.

Baca Juga :  Start ke-5 di Jerez,Mampukah Marquez Mengulang Prestasi di COTA ?

Supermoto Street Gathering Jogjakarta diikuti oleh puluhan pecinta motor sport yang tergabung dalam beberapa komunitas motor Honda, Motovlogger Yogyakarta, serta komunitas Supermoto Indonesia Yogyakarta (SMI Yogyakarta) dan Kaskus D-Tracker Community Jogja (KRACKER Jogja), Supermoto Street Gathering Yogyakarta dimulai dengan city rolling dari kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta menuju ke Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Honda CRF150L yang telah dimodifikasi dengan aliran supermoto.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa respon masyarakat terhadap kehadiran Honda CRF150L sangat antusias. Oleh karena itu, melalui kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta ingin berbagi inspirasi mengenai ubahan terhadap Honda CRF150L bilamana penggunanya ingin menggunakan motor sport berkapasitas 150cc ini sebagai sarana transportasi sehari-hari.

“Dalam beberapa tahun terakhir, tren modifikasi supermoto di kalangan bikers sudah mulai populer. Selain karena sepeda motor kesayangan semakin tampil gagah, secara fungsi juga tidak ada masalah karena jarak terendah ke tanah (ground clearance) relatif lebih tinggi dibandingkan dengan motor sport kebanyakan. Oleh karena itu Kami ingin memberikan inspirasi modifikasi khususnya pada Honda CRF150L,”ungkap Pak Budi Hartanto.

Advertisements

2 tanggapan untuk “Supermoto Street Gathering Jogja, Meriah..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: