Yamaha Sedang Siapkan Warna Baru Untuk New R15, Yellow Racing yang Fresh Plus Gold USD Fork.

Sebuah bocoran gambar New Yamaha R15 dengan warna baru dipublikasikan oleh blogger R2 senior Indonesia, cak Nawi alias IWB 😊 . Memang belum termasuk info resmi,tapi paling tidak spyshoot bocoran yang kabarnya berasal dari sebuah brosur penjualan ini menjadi sebuah kejutan dari Yamaha untuk penggemar Yamaha R15.

Betapa tidak..,warna kuning yang fresh dengan kombinasi grafis hitam menjadikan sosok Yamaha New R15 yang sejak awal launching belum ada refreshment ini menjadi terlihat lebih angker namun elegan.

Ditambah lagi dengan USS fork warna gold, waah…jiaaan….aura racingnya makin kental.

Baca Juga :  TDR Siap Produksi Massal Motor Listrik

Warna kuning sudah bukan barang baru pada varian motor Yamaha,dan agaknya akhir-akhir ini Yamaha rajin melengkapi beberapa line up nya dengan laburan warna kuning.

Lihat saja pada  Yamaha Aerox dan Yamaha XMAX,warna kuning menjadi favorit konsumen.

Sementara itu,rupanya Yamaha Masih mempertahankan varian warna racing blue dan warna hitam doff dengan grafis merah minimalis yang mereka sebut dengan warna Racing Black.

Akan tetapi penampakan USD fork berwarna emas nampak terpasang pada Yamaha New R15 warna Racing Blue maupun Racing Black.

Dan nampaknya,warna kuning diatas adalah pengganti Yamaha New R15 warna merah maroon. Jadi bagi sampeyan yang telah memiliki Yamaha New R15 warna merah maroon, berbanggalah…karena motor sampeyan sudah akan menjadi varian langka.. 😁

Baca Juga :  Review 5000 KM Pertama All New Honda CB150 Streetfire Sebagai Kuda Beban.

Hmmmm….apakah ini adalah varian special Edition dengan harga spesial juga ?

Ataukah memang semua Yamaha New R15 akan mendapatkan penyegaran seperti gambar diatas ?

Kita tunggu saja..

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: