Deklarasi GSX Club Indonesia (GCI) Regional Papua.

Komunitas pengguna Suzuki GSX atau lebih dikenal dengan sebutan GSX Club Indonesia (GCI) Regional Papua,sebenarnya sudah terbentuk sejak Mei 2017 yang lalu,namun sayang belum ada deklarasi resmi kepada publik tentang eksistensi mereka. Walaupun begitu bukan berarti GCI Regional Papua vakum dari kegiatan positif,tengok saja tulisan terdahulu tentang kiprah GCI Regional Papua yang menyalurkan bantuan di perbatasan RI-PNG.

Ini Artikelnya.

GCI Papua Donasikan Sembako di Perbatasan.

GCI Papua Road to Papua New Guenea.

 

Selanjutnya,perjalanan GCI Regional Papua berlanjut.

11 Maret 2018 adalah tonggak sejarah bagi GCI Regional Papua dalam mendeklarasikan eksistensinya kepada publik.

Bertempat di Mall Jayapura di bilangan APO Jayapura utara,acara deklarasi GCI Regional Papua berlangsung dengan mengundang masing-masing Paguyuban Komunitas Motor yang ada di Jayapura,diantaranya PHMJ (Paguyuban Honda Motor Jayapura),FKMJ (Forum Komunikasi komunitas Motor Mobil Jayapura), Paguyuban Komunitas Yamaha,Paguyuban Komunitas Suzuki Satria dan Kawasaki Ninja Indonesia region Papua.

Baca Juga :  Kopdar Gabungan PHMJ Sambut Tahun Baru 2018.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum GCI Papua,Bro Sofyan disela-sela prepare rolling city member GCI Papua di PTC Entrop Jayapura Selatan,Minggu Sore (11/03/2018).

“Kami mengundang semua Paguyuban club motor di Jayapura,PHMJ,FKMJ,dari Yamaha,Kawasaki dan Paguyuban Satria”, ujar bro Sofyan.

Acara deklarasi ini didukung penuh oleh PT.PAPUA MODERN MOTOR dan Dealer Suzuki Tanah Hitam selaku distributor sepeda motor Suzuki di Papua.

“Suzuki Tanah Hitam mendukung penuh acara ini,begitu pula dengan PT.PMM”, lanjut bro Sofyan.

Selanjutnya,para member GCI Papua mengadakan Rolling City menuju lokasi acara deklarasi di Mall Jayapura.

Baca Juga :  Rapor Semester Pertama 2017 Pabrikan Motor di Indonesia,Semua Jeblok,Kecuali Suzuki.

Acara deklarasi GCI Regional Papua dilangsungkan pada pukul 19.00 WIT diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Selayaknya acara acara resmi,sambutan demi sambutan diantaranya dari perwakilan dealer Suzuki Tanah Hitam dan perwakilan PT.PMM menjadi acara selanjutnya,tak ketinggalan pula sambutan dari masing-masing Paguyuban komunitas motor.

Dan acara inti dari deklarasi GCI Papua ini adalah pemotongan tumpeng oleh Pembina dan Ketua Umum GCI Papua yang dilanjutkan dengan penandatanganan serta penyerahan formulir deklarasi GCI Papua.

Acara ditutup dengan do’a dan makan-makan.

Pemotongan tumpengnya bisa disaksikan dalam video berikut.

 

 

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Deklarasi GSX Club Indonesia (GCI) Regional Papua.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: