Dibalik Kunjungan Marquez dan Pedrosa ke Jakarta,Apa Saja Agendanya ?

Jauh-jauh hari memang sudah dikonfirmasi jika pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan datang ke Jakarta pada 20 Februari 2018 dengan agenda launching Repsol Honda Team MotoGP dan Honda RC213V versi 2018.

Dan sepertinya,rumor jika kedatangan kedua pembalap ini akan digunakan oleh Honda AHM untuk meluncurkan produk baru,sudah bukan rahasia lagi. Sebagian besar pemerhati roda dua di blog-blog otomotif di tanah air sudah menduga hal itu.

Namun sampai detik ini belum ada yang mengetahui secara pasti,produk baru apakah gerangan ? ?

Sedikit info yang admin dapatkan,bersamaan dengan agenda launching tim Repsol Honda MotoGP 2018, juga akan diperkenalkan skuad tim balap milik AHM, yakni Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk tahun 2018.

Baca Juga :  Tentang Kejutan dari AHM ( Lagi )

Tentang produk baru yang akan diluncurkan bersamaan dengan acara ini,memang masih simpang siur,akan tetapi sebuah berita di otomotifnet paling tidak bisa menjadi titik terang.

Begini bunyi kutipan beritanya ,

“Top banget motornya. Belum pernah ada sebelumnya,” ungkap Deputy Head of Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin via pesan singkat kepada Otomotifnet.
“Oiya, nanti ada test ride-nya,” tutur pria ramah ini. Harus bawa riding gear nih dan siap-siap bikin review-nya dong! tambahnya…

Naaah…lho…

Bingung,kan…?

Makin penasaran,to ? ?

Beragam spekulasi berkembang.

 

Honda Verza versi lampu bulat yang rumornya sudah berhembus sejak tahun lalu,menjadi kandidat pertama spekulasi dari para pemerhati roda dua di Indonesia,bahwa itu adalah produk yang akan di launching bersamaan dengan event ini.

Baca Juga :  Inilah 10 Besar Motor Terlaris 2015,Adakah Motormu,bro..??

 

Selanjutnya,Honda CRF150 versi Supermoto juga dicurigai sebagai produk baru yang akan diluncurkan bersamaan event akbar ini.

 

Lalu yang benar yang mana dong,mas ?

Ya…..entahlah….

Kita tunggu aja besok…   ?

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: