Astra Motor Papua Gelar Honda Bikers Camp di Pantai Pasir 6 Jayapura.

Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Papua dan Papua Barat menggelar acara Honda Bikers Camp bertempat di Pantai Pasir 6 Jayapura pada 10-11 Februari 2018.

Acara yang melibatkan komunitas motor trail di Jayapura yakni Jayapura Trail Community (JTC) dan seluruh komunitas sepeda motor Honda di Jayapura yang bernaung dibawah Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturrahmi antara member komunitas motor trail (off road) yg ada di Jayapura dengan anggota komunitas sepeda motor Honda yang bernaung di bawah panji PHMJ.

Baca Juga :  Butuh Keikhlasan Untuk sebuah Solidaritas Sesama Biker.

“Tujuannya supaya komunitas trail yg ada di Jayapura bisa akrab dengan komunitas onroad yg tergabung dalam PHMJ”, demikian diungkapkan PIC Community Astra Motor Papua,Irfandi Achmad.

Selain itu,acara Honda Bikers Camp ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Honda CRF150L secara lebih dekat pada para anggota komunitas.

 

 

Kegiatan ini diawali dengan konvoi yang berawal dari kantor main dealer Astra Motor Papua menuju Pantai Pasir 6 di Angkasa, Jayapura utara.

“Titik star di mulai di Astra motor entrop lanjut touring bersama ke pasir enam akan tetapi saat masuk pasir 6 rombongan pisah dengan komunitas trail kerena mereka masuk trabas untuk sampai ke pasir 6 sementara club-club PHMJ masuk dengan jalur normal”, Irfandi Achmad menambahkan.

Baca Juga :  Suzuki Bike Meet Batam,Perkuat Solidaritas di Pulau Perbatasan.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: