Astra Motor Papua Gelar Workshop Jurnalistik Bagi Komunitas.

 

Main Dealer Astra Motor Papua,menggelar Workshop Jurnalistik Community yang merupakan even yang dilaksanakan di seluruh Main dealer Sepeda Motor Honda di Seluruh Indonesia. salah satunya Main Dealer Astra Motor Papua.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Main Dealer astra Motor Papua pada Minggu 4 Februari 2018 di kantor Main dealer Astra Motor Papua yang berada di Jl.Kelapa Dua Distrik Entrop,Jayapura Selatan ini di ikuti oleh perwakilan masing masing komunitas sepeda motor Honda yang eksis di Kota Jayapura dan tergabung serta bernaung di bawah bendera Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ).

Sebagian besar peserta  yg mengikuti kegiatan ini ternyata telah mempunyai website untuk komunitas mereka,akan tetapi website tersebut rata-rata belum bisa berkembang dikarenakan keterbatasan waktu dan management pengelolaan dari adminnya.

Baca Juga :  “Petualangan Suzuki GSX-S150 di Pesisir Pantai Selatan Malang“.

Dan disinilah peran dan fungsi dari Workshop Jurnalistik ini,yakni untuk memberikan pembekalan  lebih mengembangkan website komunitasseperti diungkapkan PIC Community Astra Motor Papua,Irfandi Achmad,

Oleh sebab itu dalam kegiatan ini Kami selaku Main Dealer Astra Motor Papua mengajak dan memberikan pembekaalan mengenai Cara mengelola website baik untuk pribadi dan lebih khususnya untuk Club mereka masing masing agar lebih eksis di dunia maya, sehingga Clubnya mudah di kenal oleh masyarakat luas dan bisa berbagi informasi mengenai kegiatan Clubnya yang sedang dan akan berjalan.

Selain itu,masih menurut Irfandi Achmad,Workshop Jurnalistik ini mengajak para anggota komunitas untuk lebih santun di dunia maya dalam bermedsos.

“Komunitas Honda Santun Dan Aktif di Online Media Maupun di Jalan” itulah slogan yang kami maksud untuk kegiatan kali ini. Bertujuan untuk mengajak komunitas Honda aktif namun tetap santun di dalam dunia online baik melalui website maupun media sosial, keaktifan di dunia online harus santun dalam arti ; tidak menyebarkan Hoax,tidak menyebarkan kebencian,dan tidak menyerang pihak tertentu( baik komunitas lain maupun kompetitor), tidak menyinggung ras,suku,dan agama dalam keaktifan di dunia maya”, tutup bro Ipank, panggilan akrap Irfandi Achmad.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: