Astra Motor Papua Sukses Gelar Honda Day 2018, 10 Ribu Pengunjung Padati Lapangan Hoki Sorong.

 

Jayapura – Honda Day yang diselenggarakan oleh Astra Motor Papua selalu main dealer Honda di Papua dan Papua Barat sukses menarik pengunjung hingga lebih dari 10 ribu pengunjung di lapangan Hocky Sorong Papua Barat pada tanggal 20 Januari 2018 kemarin.
Honda Day yang terangkai sebagai event besar Honda adalah salah satu bentuk apresiasi Honda kepada masyarakat Sorong yang telah mempercayakan sepeda motor Honda sebagai armada terbaiknya, seperti yang disampaikan oleh Ronny Natsir selaku Manager Marketing Astra Motor Papua di sela- sela event Honda Day kemarin.

 


Event Honda Day yang berpuncak acara pada penampilan apik Group Band Tipe- X ini disaksikan dan dikunjungi oleh ragam masyarakat Sorong, dari yang muda hingga keluarga, dimana pada malam puncak acara juga diperkenalkan produk terbaru sepda motor Honda All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” yang hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan kepada masyarakat Sorong.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Gelar Workshop Jurnalistik Bagi Komunitas.


“ Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat Sorong
khususnya terkait dengan kesuksesan acara tersebut, sehingga acara berlangsung sangat meriah. Semoga acara ini menjadi awal yang positif bagi Honda di Sorong di tahun 2018 serta dapat diterima dengan lebih baik untuk Honda di hati masyarakat Sorong.” Tambah Ronny.

Rangkaian acara Honda Day yang diselenggarakan sejak pukul 10:00 WIT tersebut cukup menyedot perhatian masyarakat Sorong. Ditambah lagi dengan serangkaian kegiatan yang luarbiasa dengan melibatkan beberapa segment masyarakat, diantaranya lomba mewarnai bersama dengan 100 Anak TK se Kota Sorong, touring bersama dengan anak komunitas
trabas Sorong start dari Aimas hingga finish dilapangan Hocky Sorong, lomba pembuatan tas noken yang bernuansa Honda yang melibatkan pengrajin dan Mama- Mama Papua,lomba photografi tentang acara Honda Day dan hiburan rakyat seperti tarian adat, dance performance, dan kegiatan lainya.


Service dan ganti oli gratispun juga diberikan kepada 50 konsumen pengguna Honda pada proses acara tersebut yang dilakukan oleh para mekanik AHASS Astra Motor Sorong.

Baca Juga :  Iklan TVC Yamaha Lexy 125 VVA, " Smart is The New Sexy".


Ronny juga menambahkan bahwa Honda Sorong sudah semakin concern terhadap seluruh proses pelayanan Honda bagi masyarakat Sorong, diantaranya adalah Sorong sudah didukung oleh dua Dealer Honda yang akan selalalu memberikan experience positif kepada masyarakat Sorong terkait dengan palayanan pra, proses layanan maupun pasca penjualan
di Dealer Honda. Salah satu bentuk concern nya adalah dengan memberikan status Dealer Wing untuk Astra Motor Sorong Melati Raya yaitu Dealer Honda yang memiliki authorisasi penjualan sepeda motor premium yaitu PCX 150, CRF250 Rally dan CBR250 RR.Tentunya dengan ragam standart layanan yang diharapkan mampu melampaui expektasi konsumen Sorong.
Didukung juga dengan standart Layanan Purnajual yang lebih modern , mekanik yang
handal tersertifikasi, dan juga ruang tunggu AHASS yang lebih nyaman, juga fasilitas
booking service tanpa antri.

Sedangkan untuk Astra Motor Sorong 2 Pasar Baru Sorong ditunjuk sebagai dealer reguler yang memberikan pelayanan bagi konsumen reguler dengan pelayanan yang lengkap dan tidak kalah lengkap, tambah Ronny.

Baca Juga :  Instruktur Safety Riding Indonesia Ukir Prestasi Internasional [ Lagi ]

 

Saksikan video cuplikan kegiatannya berikut ini.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: