Astra Honda Racing Team Hadapi Takdirnya di Thailand.

Putaran pamungkas Asia Road Racing Championship 2017 digelar minggu ini di Sirkuit Internasional Chang. Astra Honda Racing Team melalui Gerry Salim berjuang meraih prestasi bersejarah untuk merebut gelar AP250 dan menjadi pebalap Indonesia pertama yang merebut juara ini – sekaligus mengukuhkan AHRT sebagai Juara Asia untuk kali pertama.

Dengan keunggulan 38 poin atas pesaing terdekatnya di kelas Asia Production 250cc, Gerry Salim hanya perlu finis ke-4 di race pertama untuk mendapatkan gelarnya. Gerry meraih kemenangan di Sirkuit Internasional Chang pada putaran kedua yang dihelat bulan April lalu. Jika Gerry menjuarai dua balapan yang tersisa, Gerry berhasil menyamai rekor kemenangan dalam satu musim, yaitu 9 kali kemenangan.

Sirkuit Internasional Chang juga menyimpan kenangan indah bagi Rheza Danica, yang merebut dua podium pertamanya musim ini di lintasan balap Thailand. Rheza Danica, masih berpeluang menjadi runner-up musim ini, saat ini berada di urutan kelima klasemen pebalap dan hanya terpaut 24 poin dengan pebalap runner up. Awhin Sanjaya, telah pulih dari cedera tulang fibula yang membuatnya absen di dua putaran sebelumnya, akan berusaha mendapatkan feeling terbaik dengan pacuannya dan menutup tahun ini dengan hasil terbaik, di trek di mana Awhin mencapai hasil terbaiknya musim ini – finis keempat.

Irfan Ardiansyah juga tak sabar menanti putaran akhir musim ini di kelas SuperSports 600cc. Saat ini berada di urutan ke-14 klasemen pebalap dengan 48 poin, Irfan berpeluang merebut posisi 10 besar, dan finis ke-7 dan ke-14 pada balapan sebelumnya di Thailand tahun ini.

Dua balapan terakhir tahun ini akan digelar hari Sabtu dan Minggu – pukul 02.05 WIB untuk kelas AP250 dan pada pukul 03.05 WIB untuk SS600 – di sirkuit yang akan menghajat Kejuaraan Dunia MotoGP di tahun 2018 ini.

 

lineanaranja.jpg
31 – Gerry Salim
PEBALAP AHRT ASIA PRODUCTION 250CC
separata3.jpg
“Putaran terakhir ini sangat penting bagi karier balap saya. Karena menjadi saat yang menentukan untuk hasil kerja keras musim balap ini bersama Honda CBR250RR di kelas AP250. Tentu saya akan mencurahkan fokus saya, usaha dan tentu saja doa, agar Tuhan memberkahi usaha saya dan team untuk meraih hasil terbaik di putaran terakhir Buriram ini.”
lineanaranja.jpg
123 – Rheza Danica
PEBALAP AHRT ASIA PRODUCTION 250CC
separata3.jpg
“Saya akan berusaha tampil sebaik mungkin. Bukan sekadar meraih point terbaik tapi sudah menjadi prinsip saya dalam balapan, berusaha sebaik mungkin hingga putaran terakhir. Semoga usaha dan kerja keras saya dengan tim bisa meraih hasil yang bagus di putaran final ini.”
lineanaranja.jpg
198 – Awhin Sanjaya
PEBALAP AHRT ASIA PRODUCTION 250CC
separata3.jpg
“Saya akan memanfaatkan kesempatan tersisa yang saya miliki untuk bisa raih hasil maksimal. Semoga, seri terakhir ini saya tutup dengan hasil dan cerita yang indah. Mohon doa dan dukungannya.”
lineanaranja.jpg
16 – Irfan Ardiansyah
PEBALAP AHRT SUPERSPORTS 600CC
separata3.jpg
“Fokus saya adalah berusaha keras, secepat mungkin adaptasi dengan setting yang terbaik bersama CBR600RR di Buriram ini. Saya akan manfaatkan FP1 sampai FP3 untuk bisa segera mungkin dapat ramuan yang tepat untuk meraih hasil terbaik di race. Mohon doa dan dukungannya.”
Advertisements
Baca Juga :  Gerry Salim Antarkan AHRT Raih Gelar Juara ARRC AP250 2017.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: