Update Harga Line Up Sepeda Motor Suzuki di Jayapura Papua per November 2017.

Salah seorang salesman di Dealer Suzuki Tanah Hitam,Abepura,Jayapura,Papua

Sekedar info bagi sobat pembaca di Jayapura dan sekitarnya yang ingin mengetahui tentang update terbaru harga sepeda motor merk Suzuki di Jayapura Papua.

Adalah PT.Papua Modern Motor cabang Tanah Hitam,Distrik Abepura,Kota Jayapura,Papua atau lebih dikenal dengan dealer Suzuki Tanah Hitam, yang merupakan salah satu distributor sepeda motor merk Suzuki di Jayapura Papua memberikan update harga line up sepeda motornya yang layak dicermati,karena apa ?

Harga sepeda motor Suzuki adalah yang termurah dibandingkan kompetitor,ditambah lagi program Subsidi uang muka bervariasi (kecuali tipe GSX-R150) dan hadiah jaket Suzuki eksklusif bagi setiap pembelian Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Dealer Suzuki Tanah Hitam beralamatkan di Jl.Abepantai,Tanah Hitam, depan Hotel @Home Tanah Hitam Distrik Abepura,Kota Jayapura Papua. Nomor Telepon yang bisa dihubungi bisa dilihat pada iklan banner Suzuki di bagian atas halaman ini.

Baca Juga :  LED Head Light Mulai "Mewabah"...

Tahun 2017 adalah kebangkitan dari Suzuki roda 2 di Indonesia.

Dengan dilahirkannya 2 varian motor sport 150 cc yakni GSX-R150 dan GSX-S150,konsumen pecinta sepeda motor Suzuki kembali bernostalgia dengan motor Suzuki yang terkenal handal dan tangguh.

Suzuki GSX-R150 mendapatkan sambutan positif dari konsumen di seluruh pelosok tanah air,tak terkecuali di Jayapura Papua.

Kepala dealer Suzuki Tanah Hitam,Bapak Akbar Felayati dikantornya mengatakan kepada admin,jika penjualan Suzuki GSX-R150 dari awal sampai saat ini (November 2017) memang masih harus inden.

Akan tetapi Pak Akbar menyatakan jika dealer yang dipimpinnya sejak awal GSX 150 series mendarat di Jayapura pada Maret 2017 yang lalu,sampai 31 Oktober 2017 telah berhasil menjual sebanyak 90 unit GSX-R150 dan 46 unit GSX-S150. Itu artinya,Suzuki Tanah Hitam rata-rata menjual GSX-R150 12 unit per bulan dan 7 unit GSX-S150 setiap bulannya.

Baca Juga :  Review Harian New Honda BeAt Street eSP (Bag.1)

“Sudah mulai banyak kelihatan di jalanan,mas. Anak-anak (sales) jualannya juga kencang, dari awal maret sampai akhir Oktober kita keluarkan GSX-R150 90 unit dan GSX-S150 46 unit”, ujar Pak Akbar.

Sementara itu dalam kesempatan yang lain Pak Akbar juga pernah mengungkapkan kepada admin tentang ketersediaan spare part Suzuki yang “katanya” langka dan mahal.

Beliau menampik hal tersebut,”part Suzuki itu murah koq,contohnya tangki GSX 150 hanya 300 ribuan,mengenai ketersediaannya memang harus pesan di dealer resmi,supaya bisa dilayani dengan maksimal”, kata Pak Akbar.

Baca Juga :  Petinggi Suzuki Indonesia Menjawab "Surat Cinta" dari Suzuki Lovers.

Pak Akbar juga menambahkan,untuk pemesanan part yang dikategorikan darurat alias harus segera,beliau juga bisa mengupayakan hal tersebut.

“Untuk pemesanan part yang harus segera /darurat,kita bisa upayakan,maksimal semingguan”,ujar Pak Akbar.

 

Berikut ini daftar harga Sepeda Motor Suzuki di dealer Suzuki Tanah Hitam Abepura Jayapura lengkap dengan tabel angsurannya.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: