Astra Motor Papua Buka Kran Inden Honda CRF150L,Begini Caranya..

Menyusul peluncuran Honda CRF150L oleh PT.AHM di Jakarta,9 November 2017,Astra Motor Papua menerbitkan rilis yang menyatakan bahwa kran inden alias pemesanan Honda CRF150L di seluruh jaringan penjualan Astra Motor Papua sudah dibuka.

Honda CRF150L yang merupakan New On-Off Sport 150 cc dari Honda sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penyuka motor tipe trail di seluruh penjuru negeri,tak terkecuali di Jayapura,Papua.

Dan seperti kebiasaan yang sudah-sudah,mengenai ketersediaan new product motor Honda di Jayapura,Papua memang agak sedikit terlambat.

Semua bisa dimaklumi,karena jauhnya jarak yang harus ditempuh dan pengiriman unit yang harus ditempuh adalah menggunakan jasa kapal laut.

Baca Juga :  Suzuki Satria FU Injeksi Lebih Dahsyat dari Sonic 150..?? Sudah Seharusnya..

Jadi selain perjalanan normal yang lama,kondisi cuaca di laut juga mempengaruhi lamanya ketersediaan unit produk motor baru di Jayapura,Papua.

Untuk Honda CRF150L,info unofficial yang admin dapatkan adalah bahwa Honda CRF150L baru akan mendarat di Jayapura pada akhir Desember 2017.Dan akan di Launching di Jayapura Papua paling lambat Januari 2018.

 

Sedangkan soal info harga,info unofficial (lagi) menyebutkan jika perkiraan harga Honda CRF150L di Jayapura adalah mendekati 40 juta dan paling mahal mentok di angka 40 juta,nggak akan lebih.

Baca Juga :  Kisah Seorang Teman,Mendapat Jatah Kendaraan Dinas Honda New CB150 Streetfire Special Edition.

Mengapa harga belum pasti ?

Rupanya tim marketing sedang konsolidasi dengan pihak leasing….   😉😉

 

Meskipun harga Honda CRF150L di Jayapura belum ditentukan,tim marketing Astra Motor Papua telah mengambil langkah awal,yakni membuka kran inden alias pemesanan unit Honda CRF150L di seluruh jaringan penjualan Astra Motor Papua.

Bagaimana caranya ?

Simpel saja….

Bagi sobat pembaca di Papua yang benar-benar ngebet dan ingin meminang Honda CRF150L,silahkan datang ke jaringan penjualan alias dealer Honda terdekat,lalu lakukan pemesanan unit Honda CRF150L ke tenaga marketing yang bertugas,dan jangan lupa siapkan uang tunai 2,5 juta rupiah sebagai tanda jadi pemesanan unit.

Baca Juga :  Honda Sonic 150 Semakin Jelas..,Jangan di Lihat. ;-)

Untuk info selengkapnya,silahkan ditanyakan di dealer terdekat.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: