HOT NEWS..Honda CRF150 Akan di Launching 9 November 2017.

Honda CRF150 memang sudah beberapa kali menampakkan diri di beberapa event komunitas,puncaknya adalah di acara Honda Bikers Day Nasional di Gunungkidul pertengahan Oktober 2017 yang lalu,namun secara resmi AHM belum melakukan launching terhadap motor trail 150 cc dari Honda yang sudah ditunggu-tunggu oleh khalayak pecinta motor trail di tanah air.

Bahkan sampai laman welovehonda pun merilis teaser dari motor yang di sebut ON-OFF Sport Honda 150 cc dan disebutkan “cooming soon” , tapi ternyata sampai setengah bulan belum nongol juga 😁

Baca Juga :  Harga Yamaha XABRE 150 29,8 juta, Ada 3 Pilihan Warna

Tapi kini ad kepastian tentang peluncuran Honda CRF150.

Kabar ini valid,karena yang mengungkapkan adalah Direktur Marketing AHM Pak Thomas Wijaya,yang diterbitkan di kompasOtomotif tanggal 2 November 2017.

“Benar kita akan luncurkan Honda CRF150 pada 9 November 2017. Mudah-mudahan sama seperti yang kemarin sekitar Rp 30 jutaan hingga Rp 35 jutaan,” ungkap Pak Thomas Wijaya seperti dilansir KompasOtomotif”.

Mengenai tempat peluncurannya,kompasOtomotif mengabarkan bahwa CRF150 akan diluncurkan di Pagedangan,Tangerang Banten.

Baca Juga :  Manggung

FYI , di Pagedangan terdapat sirkuit Motocross & Adventure Pagedangan BSD City , jadi nampaknya peluncuran Honda CRF150 akan dilakukan dengan test ride langsung di sirkuit Motorcross.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: