AHASS Raih Penghargaan Service Quality Award 2017

Astra Honda Autorized Service Station (AHASS ) kembali mendapatkan penghargaan Service Quality (SQ) 2017. Untuk Kategori Automotive 2W After Sales Service. Sekaligus menjadi kali kesembilan PT. Astra Honda Motor berhasil meraih penghargaan SQ Award kriteria tertinggi  Diamond. Penghargaan ini semakin membuktikan kualitas dan komitmen AHASS dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

 

Yody Kristian Saputra, selaku Manager Technical Service Division PT. AHM mengungkapkan, penghargaan ini tidak terlepas dari adanya peningkatan komitmen PT Astra Honda Motor dalam meningkatkan layanan purna jual terbaik untuk konsumen. “Ya juga, didukung dengan kerja keras pemilik dan seluruh karyawan bengkel AHASS di seluruh Indonesia dalam memberikan layanan service berkualitas kepada konsumen,” jelasnya.

Baca Juga :  Inilah Pemenang AHMBS 2017.

Service Quality Award 2017 diselenggarakan lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan majalah Service Excellence. Ajang penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan survey kepada 3.500 responden di 4 kota besar di Indonesia: Jakarta, Medan, Surabaya dan Semarang pada kurun waktu Januari – Maret 2017.

Survei dibentuk dari dua dimensi yaitu Perceive Service Quality (PSQ) atau persepsi pelanggan terhadap kualitas service yang mereka nikmati. Dan Perceived Service Value( PSV) atau persepsi pelanggan mengenai kesetaraan uang atau biaya yang mereka keluarkan dibandingkan service yang diterima dan nikmat oleh pelanggan.

Baca Juga :  Press Release Pelatihan Otomotif Sepeda Motor Gratis dari Yamaha (Yamaha Engineering School)

 

Sedangkan untuk Papua dan Papua Barat AHASS tersebar sebanyak 33 jaringan AHASS. Kami senantiasa konsisten menjalankan standart layanan terbaik untuk memberikan customer experience positif kepada seluruh konsumen Honda , seperti disampaikan oleh Harry Pranata selaku Manager Technical Service Astra Motor Papua.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: