Finish Podium ke-2 yang Luar Biasa Bagi Gerry Salim di Sepang.

Gerry Salim seakan mengalami dejavu di Malaysia, mengulang podium di Sepang di bulan Juli setelah pertarungan mendebarkan di tiga lap terakhir. Pebalap AHRT ini meraih hasil terbaiknya musim ini, finis di urutan ke-2.

Nasib kurang beruntung justru dialami Irfan Ardiansyah yang finish di posisi ke-17 dan Lucky Hendriansya harus DNF.

Sementara itu,M. Erfin Firmansyah dilarang balapan karena cedera lutut kanan yang diderita kemarin akibat kecelakaan saat kualifikasi.

Baca Juga :  Begini Reaksi Dimas Ekky Saat Tau Dia Akan Debut di Moto2 Sepang 2017.

Keseluruhan jalannya balap Asia Talent Cup dihelat di kondisi trek kering, dan Gerry Salim memanfaatkan kondisi yang baik ini untuk bersaing di grup terdepan yang memperebutkan podium sejak awal balapan. Gerry berada di posisi kesembilan di sebagian besar balapan, tapi masuk ke-5 besar saat balapan tersisa tiga putaran dan menyalip beberapa pebalap di tikungan terakhir untuk meraih posisi kedua.

Baca Juga :  Mengejar Mimpi ke MotoGP Bersama Astra Honda Racing Team

 

“Saya bersyukur bisa podium 2 pada Race pertama ini. Awalnya tentu saya targetkan untuk kejar podium satu. Tapi saat Can Oncu lepas terlalu jauh, saya fokus untuk menjaga peluang terbaik yang bisa saya lakukan.Podium dua adalah hasil terbaik yang bisa saya buat di race ini. Terima kasih buat team Astra Honda dan keluarga saya. Besok saya akan berusaha lebih keras lagi di race 2.”

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: