Astra Motor Papua Adakan Customer Loyalty Gathering Bagi Pelanggan Setia Honda di Jayapura.

Divisi HC3 Astra Motor Papua berkolaborasi dengan Divisi Marketing Astra Motor Papua menggelar sebuah acara bertajuk Customer Loyalty Gathering bertempat di SAGA Mall Abepura,Jayapura pada Sabtu 28 Oktober 2017 Sore pukul 17.00 WIT.

Acara tersebut merupakan penghargaan dari Astra Motor Papua terhadap pelanggan setia Honda di Kawasan Kota Jayapura dan sekitarnya.

Acara Customer Loyalty Gathering kali ini dilaksanakan dengan konsep Shopping Rally.

Para pelanggan setia Honda yang diundang pada acara ini dibagi dalam 4 kelompok yakni kelompok dari Astra Motor Sentani,dari Astra Motor Entrop dari Fajar Baru Jayapura dan dari Astra Tanah Hitam,dan masing-masing kelompok terdiri dari 4 orang peserta.

Baca Juga :  Intip Honda RC211V Tunggangan Rossi di Museum Honda.

Salah seorang penyelenggara acara dari tim Marketing Astra Motor Papua,Aditya Pratama yang admin temui disela-sela acara ini menyatakan jika acara games belanja yang seru ini nantinya juga akan menentukan pemenang dengan hadiah menarik.

Aturan mainnya adalah,setiap kelompok diberi voucher belanja senilai 200 ribu untuk berbelanja di SAGA Mall.

Selanjutnya barang hasil belanjaannya akan dimasukkan ke dalam bagasi Honda Vario.

Penentuan pemenangnya adalah dengan melihat seberapa pas barang belanjaannya ketika dimasukkan dalam bagasi Honda Vario sehingga ketika jok ditutup,jok Honda Vario bisa tertutup dengan sempurna dan mengunci dengan baik tanpa ada gangguan dari barang belanjaannya.

Juara 1 Shopping Rally Customer loyalty gathering Astra Motor Papua 2017 dari konsumen Astra Motor Sentani

Dan setelah acara dilangsungkan,pemenangnya adalah dari kelompok Astra Motor Sentani dan berhak mendapatkan hadiah Voucher belanja 200 ribu rupiah untuk masing-masing anggota kelompok.

Baca Juga :  Belum Setahun,Motor Matik ini Sudah Turun Mesin... Wew...Ada Apa Gerangan..??

Pemenang ke-2 mendapatkan hadiah voucher belanja masing-masing 150 ribu bagi tiap-tiap anggota kelompok dan pemenang ke-3 berhak mendapatkan voucher belanja 100 ribu rupiah bagi masing-masing anggota kelompok.

 

Dalam sesi tanya jawab seusai penyerahan hadiah,para pemenang dalam acara ini menyatakan jika acara semacam ini seharusnya sering dilakukan oleh Astra Motor Papua dengan tujuan agar lebih mendekatkan hubungan antara konsumen dan produsen.

Baca Juga :  Starting Grid MotoGP Le Mans 2017.
Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: