4 Pebalap Astra Honda Lolos Seleksi Akhir Asia Talent Cup 2018.

Sebanyak 4 murid Astra Honda Racing School berhasil lolos seleksi tahap akhir Asia Talent Cup musim balap 2018 yang digelar di Sepang International Circuit, Malaysia (25/10). Di bawah binaan PT Astra Honda Motor (AHM), keempat pebalap muda Tanah Air ini, Mario Suryo Aji (13), Mohammad Adenanta Putra (13), Muhammad Agung Fachrul (14) dan Afridza Syach Munandar (18) siap mencetak prestasi-prestasi balap membanggakan di tahun depan.

Proses penyaringan pebalap Asia Talent Cup 2018 dilakukan oleh Dorna Sport dan dipimpin langsung oleh Direktur ATC Alberto Puig. Balapan bergengsi ini menyedot perhatian 500 pendaftar seleksi ATC 2018. Dorna Sport mengumumkan 127 pebalap yang telah mendaftar dari seluruh Asia berhak mengikuti seleksi akhir di Sepang International Circuit, Malaysia. Para calon pebalap ATC 2018 ini menunjukkan kemampuan balapnya untuk memperebutkan posisi menjadi 14 pebalap yang akan mengisi kelasemen ATC sepanjang musim kompetisi 2018.

Baca Juga :  Video dan Wawancara Tentang Pembalap AHRT yang Kini Menetap di Barcelona,Demi Menuju MotoGP.

Pada akhir seleksi, Dorna Sport mengumumkan daftar nama pebalap ATC 2018 dimana sebanyak 4 pebalap Indonesia berhasil mengisi posisi 14 pebalap teratas yang dipilih Dorna Sport. Lolosnya 4 pebalap binaan AHM tersebut, menjadikan Indonesia menjadi Negara yang memberikan kontribusi pebalap terbanyak pada musim 2018 nanti.

“Kami senang proses pembinaan balap sejak dini yang diusung Astra Honda Racing School setiap tahunnya dapat mencetak pebalap-pebalap muda yang mampu bersaing dengan pebalap-pebalap hebat lainnya di tingkat nasional maupun internasional. Kami berharap kelima pebalap muda ini dapat meneruskan kiprah balap pebalap Astra Honda Racing Team lainnya yang telah banyak mencetak prestasi membanggakan untuk bangsa kita ini,” ujar Indraputra.

Baca Juga :  Gerry Salim Juara Race Perdana ARRC 2017 Kelas AP250.
Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: