#XOD (XMAX Order Online Day) Dibuka Lagi Hari Ini ( 10 /10/2017).

Agenda bulanan untuk pemesanan Yamaha XMAX atau bahasa marketing Yamaha nya adalah #XOD (XMAX Order Online Day),memang dibuka hanya setiap tanggal 10 pada tiap bulannya.

Pada bulan Oktober 2017,#XOD dibuka kembali mulai pukul 10.00 WIT yang artinya sudah dibuka kurang lebih 2 jam sebelum tulisan ini diterbitkan.

Rupanya,gaung dari Yamaha XMAX juga sampai di Indonesia bagian Timur.

Seperti yang ditulis di website resmi Yamaha Indonesia yang menceritakan tentang cerita konsumen dari Ternate yang memesan Yamaha XMAX secara online dan saat ini sudah mendapatkan unitnya.

Cerita selengkapnya silahkan masuk di situs resmi Yamaha Indonesia.

Sementara itu,dari pantauan admin yang kebetulan tinggal di Indonesia Timur yakni Papua,sekitar sebulan sebelum tulisan ini diterbitkan admin sempat melihat langsung unit Yamaha XMAX 250 di Sentral Yamaha Polimak Jayapura, dan kesannya memang “wah”, gagah,keren dan bengis.

Silahkan masuk di tulisan berikut ini.

 

Naah…bagi sobat pembaca yang ingin memesan skuter matic bongsor 250 cc dari Yamaha ini,bisa langsung masuk di.    www.yamahamotoronline.co.id ATAU silahkan datang ke dealer premium Yamaha untuk bisa dibantu proses order online nya oleh pihak dealer.

Baca Juga :  Ninja 250 Satu Silinder sebenarnya Sudah Terendus Sejak Pertengahan 2013

Daftar dealer premium Yamaha,bisa dilihat dengan masuk di link

http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

 

 

Tata cara order online nya sebagai berikut :

I.Tata cara registrasi ORDER ONLINE :

  1. ORDER ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking
  2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah  mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.
  3. Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor
  4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi ORDER ONLINE.
  5. Konsumen wajib mengisi nomor Handphoneyang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen ( Maksimal 7 hari kerja ).
  6. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali , maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.
  7. Jika melakukan perubahan data ( Alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center yamaha )
  8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
  10. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
  11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
  12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan ORDER ONLINE pada saat registrasi.
  13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi ORDER ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi ORDER ONLINE.
  15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAXadalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.
  1. Pengiriman unit
Baca Juga :  Suka Duka Liburan Akhir Tahun.

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

  1. Pembatalan ORDER ONLINE :
  1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi ORDER ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.
  2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
  3. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi data Order Online booking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi ke contact center yamaha.
  4. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting).
  1. Pertanyaan dan Informasi
  1. Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting)
Baca Juga :  Kampanye Parpol.., Terus Konvoi..,Terus Ngebut.. ya Boleh Saja..,ASAL....

Email : contact_center@yamaha-motor.co.id

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: