Hasil Maksimal Pembalap AHRT di CEV Repsol Seri Aragon 2017.

Race ajang CEV Repsol seri Aragon digelar hari Minggu,8 Oktober 2017 dan ditayangkan langsung di channel youtube CEV Repsol Championship.

Dua pembalap Astra Honda Racing Team yang turun di kelas CEV Moto3 dan Moto2 memulai balapan dari posisi yang kurang menguntungkan berdasarkan hasil kualifikasi sebelumnya .

Andi Gilang yang turun di kelas CEV Moto3 dan start dari posisi 20 lumayan bisa merangsek ke barisan tengah di posisi 10 saat pertengahan lomba,dan turun naik posisi fluktuatif mengingat ketatnya persaingan dan tingginya tensi balapan.

Pada akhirnya,Andi Gilang mengakhiri lomba yang hanya dilakukan 1 kali race tersebut di posisi 10.

Baca Juga :  Klasemen Sementara CEV Repsol Moto2 Pasca Race Valencia,Dimas Ekky Duduki Peringkat 6 .

Sedangkan Dimas Ekky yang turun di kelas CEV Moto2 dan memulai balapan dari posisi 11,pada race 1 berhasil finis ke-5, demikian pula pada race 2 ,Dimas Ekky mengulangi hasil balapan race 1,yakni finis di posisi 5.

Apapun dan bagaimanapun hasilnya,itulah hasil maksimal dari kerja keras para pembalap AHRT dan seluruh kru tim AHRT.

 

Andi Gilang
.
“Saya merasa membuat kemajuan besar akhir pekan ini. Hari demi hari saya membuat peningkatan dan saya sangat menikmati pertarungan saat balapan. Saya bisa bertempur di grup kedua, meski sulit, Saya bisa finis di posisi 10 besar, saya sangat senang dengan hasil ini, saya meninggalkan MotorLand dengan motivasi tinggi, karena jika kita sudah mengawali dengan grid yang lebih tinggi, kita bisa bertempur dengan grup depan. Saya berharap di Valencia kita akan mengalami hal yang sama, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang bagus.”

Dimas Ekky
.
“Kami punya dua hasil yang bagus di sirkuit ini setelah mendapatkan hasil kualifikasi yang buruk. Pada balapan pertama kami finis di urutan kelima setelah bertarung keras. Pada race kedua kami mengulangi hasilnya, meski roda saya kerap spinning di tikungan cepat dan kehilangan waktu karena suhu aspal yang makin tinggi. Di dua lap terakhir saya mencoba untuk menekan lebih keras, karena saya melihat ada kemungkinan untuk meraih podium, tapi Garzo dan Perolari juga memiliki kecepatan yang baik sehingga susah mendahuluinya. Saya mengucapkan terima kasih kepada tim, Astra Honda dan semua yang mendukung kami dari Indonesia. Di Valencia saya akan memberikan segalanya untuk naik podium.”

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Hasil Maksimal Pembalap AHRT di CEV Repsol Seri Aragon 2017.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: