Perjuangan Berat Pembalap AHRT di CEV International Championship Seri Aragon.

 

Pict : Astra Honda Racing Team on Facebook.
Babak kualifikasi CEV International Championship seri Aragon telah usai digelar pada Sabtu 7 Oktober 2017.

Hasil yang diraih oleh para pembalap Astra Honda Racing Team yang berlaga di kelas CEV Moto2 (Dimas Ekky) dan CEV Moto3 (Andy Gilang) adalah start dari posisi ke-11 bagi Dimas Ekky dan start dari baris ke-7 di grid ke-20 bagi Andi Gilang.

Posisi start kedua pembalap ini tentu merupakan awal dari sebuah kerja keras dari kedua pembalap tersebut yang mana sebelumnya keduanya bertekad untuk melakukan yang terbaik dengan harapan bisa mengakhiri balapan di barisan depan.

Bahkan Dimas Ekky sebelumnya bertekad ingin mengikuti jejak Marquez dan Pedrosa yang sepekan sebelumnya meraih kesuksesan di MotoGP seri Aragon.

“Aksi Marquez dan Pedrosa sangat mengagumkan di MotoGP seri Aragon kemarin. Ini membuat saya lebih bersemangat untuk beraksi di Aragon. Sirkuit ini memiliki tantangan yang sangat lengkap, mulai dari trek lurus yang panjang, tikungan lambat dan teknikal, tanjakan, hingga turunan. Saya banyak melatih stamina agar dapat mencapai target saya mengisi row pertama di grid start,” ujar Dimas Ekky.

 

Baca Juga :  Jelang Suzuki Asia Chalenge Seri ke-4 di Sirkuit Sentul,Tim Suzuki Indonesia "Ready to Dominate"

Sedangkan Andi Gilang yang berlaga di CEV Moto3 pun sebelumnya juga tak kalah optimis,mengisi barisan depan adalah targetnya.

“Fisik dan konsentrasi sangat penting menghadapi sirkuit Aragon. Saya telah melakukan banyak persiapan untuk hal tersebut. Dari hasil tes pra musim di sirkuit ini, saya mencatatkan hasil tes yang cukup positif. Saya yakin dengan kerja keras saya dan seluruh tim dapat memberikan yang terbaik sejak hari pertama dan mendapatkan setting motor sempurna untuk dapat mengisi barisan terdepan,”ujar Gilang.

 

Baca Juga :  Pembalap AHRT Dominasi Podium di IRS 2017 Seri ke-3.

Namun dengan hasil kualifikasi seperti diatas,nampaknya kedua pembalap andalan Astra Honda Racing Team tersebut harus berjuang ekstra keras untuk mewujudkan harapannya pada race yang akan digelar pad hari ini,Minggu 8 Oktober 2017.

Apapun dan bagaimanapun itu,semoga kedua pembalap AHRT ini tetap semangat dalam mewujudkan harapannya.

Do’a dan dukungan insan balap di tanah air mengiringi kalian berdua. ☺

Baca Juga :  Tanpa Speedometer,Jika Terkena Razia Sanksinya Lumayan.

Jadwal balap CEV International Championship seri Aragon adalah sebagai berikut :

Moto2 European Championship         : Minggu 8 Oktober – 16.00 WIB & 20.00 WIB

Moto2 Junior World Championship    : Sabtu 8 Oktober – 17.00 WIB & 19.00 WIB

 

Sedangkan bagi sobat pembaca yang ingin menonton secara live,bisa streaming di Youtube di Channel CEV Repsol International Championship.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: