Astra Motor Papua Hadirkan CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki.

Astra Motor Papua mengadakan konferensi pers terkait produk special edition dari Honda CBR250RR,yakni Honda CBR250RR The Art of Kabuki, bertempat di booth Honda di GOR Waringin,Distrik Abepura Kota Jayapura,Papua bersamaan dengan even final Honda DBL 2017 Papua series.

Press Conference yang digelar oleh Astra Motor Papua ini dihadiri oleh para pewarta dari berbagai media di Jayapura baik media cetak maupun media online.

Sebagaimana tulisan terdahulu, Honda CBR250RR Special Edition the Art of Kabuki adalah produk edisi spesial dari Honda CBR250RR yang mempunyai desain grafis alias striping yang sangat unik dan spesial,yakni menggambarkan seni khas Jepang yang menampilkan gambaran karakter khas Jepang yang mencolok.

Baca Juga :  Cabe dan Motor..,Apa Hubungannya ??

Menurut Wikipedia, Kabuki (歌舞伎?) adalah seni teater tradisional khas Jepang. Aktor kabuki terkenal dengan kostummewah dan tata rias wajah yang mencolok.

Secara detail,perbedaan Honda CBR250RR SE The Art of Kabuki dengan CBR250RR versi reguler adalah hanya pada warna dan desain grafisnya saja.

Untuk urusan spek mesin dan rangka sama 100% dengan versi reguler.

Detail dari Honda CBR250RR SE The Art of Kabuki adalah sebagai berikut :

  • Shock absorber berwarna hitam.
  • Frame berwarna merah.
  • Warna Rim wheel (velg) asimetri yakni rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheel belakang berwarna putih, dan
  • Rear seat cowl putih.
Baca Juga :  Kehilangan Motor,Brother Ini Woles aja..,mantaap .

 

Wendy Tenario, selaku Region Head Astra Motor Papua dalam konferensi pers tersebut menjelaskan jika target penjualan Honda CBR250RR SE The art of Kabuki untuk wilayah Jayapura adalah 3 unit saja per bulan.

“Untuk CBR250RR SE Kabuki targetnya adalah 3 unit perbulan,dan untuk All varian adalah 10 unit per bulan”,ujar Pak Wendy.

 

Baca Juga :  Inilah Tampang All New Kawasaki Ninja 250R 2018 ( TVC )

Sementara itu Bapak Ronny Natsir selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menjelaskan jika harga Honda CBR250RR SE Kabuki adalah 77 juta “lebih sedikit” ?

“Harga CBR250RR SE Kabuki adalah 77,77 juta Rupiah saja OTR Jayapura”, demikian Pak Ronny menjelaskan.

Sedangkan untuk mekanisme pembeliannya,masih harus melalui proses inden.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: