Astra Motor Papua Gelar Opening Party Honda DBL Papua Series 2017.

Agenda tahunan Honda DBL ( Developmental Basketball League) kembali digelar di Papua.

Astra Motor Papua bersama dengan Honda DBL 2017 menyelenggarakan opening party Honda DBL Papua Series 2017 pada tanggal 2 Oktober 2017 bertempat di GOR Waringin Kotaraja Jayapura Papua.

Seremoni pembukaan Honda DBL Papua Series dihadiri oleh TOP management Main Dealer Honda Astra Motor Papua diantaranya Wendy Tenario selaku Region Head dan Ronny Natsir selaku Manager Marketing Astra Motor Papua.

Kegiatan ini diselenggarakan sejak tanggal 2 Oktober hingga 7 Oktober 2017 yang diikuti oleh SMA se Papua, dimana pada pertandingan perdana akan tampil enam pertandingan dari 12 perwakilan SMA .

“ Honda DBL Papua series 2017 ini juga dimeriahkan dengan konten acara yang menarik bagi konsumen Honda serta masyarakat Jayapura khususnya, diantaranya Band Performance, Dance, Stand Up Comedy, DJ Performance, Program khusus penjualan Sepeda Motor Honda ,Tes Ride berhadiah, dan banyak games hadiah lainya, dimana hadiah utama /grand prizenya adalah 1 buah Unit Sepeda Motor BeAT Street,”seperti yang disampaikan oleh Ronny Natsir selaku manager marketing Astra Motor Papua.

Ronny juga menambahkan bahwa selain booth pameran Honda dalam rangkaian acara tersebut Honda memberikan beberapa program khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda Motor Honda di area Honda DBL Papua Series 2017 diantaranya tambahan direct gift jaket exclusive untuk pembelian PCX 150, potongan angsuran Rp.25.000,- untuk pembelian kredit sepeda motor BeAT Series , hadiah langsung jaket exclusive bagi pembelian sepeda motor Vario Series, serta program menarik lainya .

“Dan bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bisa menghubungi nomer Hotline Astra Motor Papua di nomer 08114828282,” ujarnya

Advertisements
Baca Juga :  Pro Link Sistem ku Ambrol..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: