Astra Motor Papua Sukses Gelar Vario Day Jayapura.

Sebagai bentuk apresiasi dan kedekatan pada para pecinta skutik, Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Papua dan Papua Barat menggelar kegiatan yang bertajuk Vario Day.
Customer Care Sub Dept. Head Astra Moto Papua, Raja Hasayangan Siregar, mengaku event yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan exhibition ini menampilkan dua model terbaru Honda Vario Techno series, yaitu New Honda Vario Techno 150 dan New Honda Techno Vario 125.
Acara ini bertujuan memperkenalkan motor New Honda Vario Techno 150 dan New Honda Vario Techno 125 yang memiliki kombinasi warna dan grafis stripe terbaru yang hadir sebagai trend baru skutik di Indonesia, tambah Raja.
“Tak hanya exhibition, para pecinta skutik dapat mendatangi lokasi penyelenggaraan Vario Day untuk mencoba atau test drive. Selain itu bisa mendapatkan beragam penawaran khusus, seperti jaket eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150, dan program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125,” ujarnya.
Raja mengungkapkan event tiga hari ini, 28 September-1 Oktober, menargetkan penjualan kurang lebih 40 unit.
Manager Marketing Main Dealer Astra Motor Papua, Ronny Natsir, mengatakan acara Vario Day ini diselenggarakan dalam rangka apresiasi Honda kepada pengguna sepeda motor Vario yang secara nasional sudah mencapai 10 juta pengguna matic all varian tersebut.
“Dalam acara tersebut Astra Motor Papua meyelenggarakan acara dengan beberapa aktivitas diantaranya pameran unit di Mal Jayapura, sekaligus test ride bagi konsumen yang ingin mencoba sensasi berkendara varian lain dengan disediakan Vario 110,Vario 125, serta vario 150,“ kataRonny Natsir.
Ditambahkannya, bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Honda Vario all varian di bulan September dan Oktober 2017 juga berhak mendapatkan hadiah langsung jaket exclusive untuk periode 22 September – 22 Oktober 2017
“Dan bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bisa menghubungi nomer Hotline Astra Motor Papua di nomer 08114828282,” ujarnya.

Baca Juga :  Ngluyur ke Tanjung Papuma,Ketemu rekan Blogger,Sekalian ngetes Yamaha X-Ride
Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: