Duet Komunitas Honda dan Yamaha di Jayapura,Beginilah Yang Seharusnya.

Dua unit motor milik ketua umum YVC-I JP dan Kapten PHBC Jayapura disandingkan diatas panggung sebagai simbol kebersamaan dan kerukunan antar biker.

Paguyuban Honda Blade Community (PHBC) Jayapura dan Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Jayapura mengadakan sebuah acara Anniversarry bersama bertempat di halaman parkir PT.BOSOWA MITSUBISHI MOTOR Abepura,Jayapura pada hari Minggu,24 September 2017,jam 16.00 WIT sampai selesai.

Mengusung tema “Duet sewindu ( 8th Anniversarry) of YVC-I JP & PHBC,BERBEDA BUKAN UNTUK DIBEDA-BEDAKAN”,acara ini terasa begitu meriah dengan membaurnya semua anggota komunitas dari berbagai klub yang ada di kota Jayapura yang menyatu,guyub rukun duduk dan tertawa bersama.

 

Acara ini terasa begitu luar biasa karena masing-masing klub yang berulang tahun yakni PHBC dan YVCI-Jayapura disupport penuh oleh main dealernya masing-masing,dimana nampak di tempat acara Ada booth Astra Motor yang mendisplay beberapa produk unggulannya,sepeti all new Scoopy ring 12,serta Honda CBR250RR. Dan ditempat yang sama juga berdiri booth Yamaha dengan warna biru khasnya memajang Yamaha Vixion-R warna biru dan Yamaha XMAX 250 warna silver/hitam doff.

Baca Juga :  Inilah 3 Varian Warna Suzuki Nex Facelift 2017.

 

Nampak hadir dalam acara ini seluruh komunitas sepeda motor yang ada di Jayapura.

Salah seorang panitia dari YVCI-Jayapura,bro Ipank yang sempat berbincang dengan admin di sela-sela acara,acara Anniversarry bersama ini baru yang pertama kalinya dilakukan oleh YVC-I Jayapura dan PHBC,namun sebelumnya YVC-I Jayapura dan PHBC sudah pula pernah melakukan sebuah event bersama walaupun bukan Anniversarry.

Baca Juga :  Cendrawasih Trail Adventure 2016,Yang di Jayapura Boleh Bergabung.

Sementara itu,kapten PHBC Jayapura,bro Wandi menjelaskan jika sebenarnya Anniversarry dari PHBC Jayapura baru akan jatuh pada bulan oktober,sedangkan YVCI Jayapura berulangtahun pada 09 September 2017, namun demi kebersamaan akhirnya disepakati jika Anniversarry YVC-I Jayapura rela diundur dan dilakukan Anniversarry bersama dengan PHBC.

“Ini ide gila yang benar-benar terlaksana”,ujar bro Wandi menambahkan.

Baca Juga :  Penertiban Parkir Liar dengan Jaring

Selain acara bikers gathering,acara duet sewindu Anniversarry YVC-I JP dan PHBC ini dimeriahkan dengan berbagai games menarik dan berhadiah,Live Musik dan ditutup dengan acara Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Aragon 2017.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Duet Komunitas Honda dan Yamaha di Jayapura,Beginilah Yang Seharusnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: