CBR Riders Papua Kirimkan 6 Anggotanya Ikuti Jamnas Honda CBR ke-6 di Semarang.

Jelang Jambore Nasional (jam as) Honda CBR ke-6 di Semarang yang akan di gelar pada 23-24 September 2017 mendatang,Jayapura CBR Riders Club mengirimkan 6 anggotanya untuk mengikuti event nasional tersebut.

Jayapura CBR Riders Club atau lebih familiar dengan sebutan CBR Riders Club Papua merupakan wadah bagi pengguna Honda CBR baik CBR150R maupun CBR250R dan bahkan CBR250RR di kota Jayapura Papua dan bernaung dibawah bendera AHC (Asosiasi Honda CBR).

Ketua Umum CBR Riders Club Papua,Edy Mario Tetelepta dalam chat via pesan mesenger kepada admin menyatakan jika CBR Riders Papua siap berpartisipasi pada acara Jamnas Honda CBR ke-6 di Semarang dengan mengirimkan 6 anggotanya termasuk dirinya ke acara tersebut.

“Jamnas ke-6 CBR dilaksanakan di Semarang pada 23-24 September,dan kita dari Papua ada berangkat 6 Orang.

Yudhi #009 dan Bobby #006 saat ini sudah berada di Jakarta,selanjutnya mereka akan ikut bersama rombongan klub CBR setempat riding ke Semarang.

Hari Selasa Saya dan Satu anggota yang masih prospek akan terbang ke Surabaya,di sana kita akan bertemu dengan anggota CBR dari Makassar dan bergabung dengan rombongan club CBR dari Surabaya untuk melakukan perjalanan darat ke Semarang”, ujar mas Edy.

Awalnya,CBR Riders Papua berencana membawa beberapa unit motor tunggangan mereka ke acara jamnas,namun karena ada sedikit kendala pada agen pengiriman barang dan mepetnya waktu pelaksanaan jamnas,maka rencana tersebut dibatalkan.

“Nggak jadi,mas…kita nggak jadi kirimkan motor karena ada kendala pada agen pengiriman dan waktu pelaksanaan jamnas sudah sangat dekat,lanjut mas Edy.

Disinggung soal sumber dana,mas Edy menyatakan jika perjalanan ke Jamnas ke-6 Honda CBR ini di dapat dari beberapa sponsor dan juga dana kas club.

Baca Juga :  Honda Vario Memang Cocok di ajak Kerja..

Selanjutnya,CBR Riders Papua mengucapkan terimakasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung keberangkatan membernya ke acara Jambore Nasional Honda CBR ke-6 di Semarang,yakni PT.Modern Widya Technical dan PT. Varatama Karya Perkasa.

Tak lupa pula CBR Riders Club Papua mengucapkan terimakasih kepada PHMJ (Paguyuban Honda Motor Jayapura) dan FKMJ (Forum Komunikasi Komunitas Motor Jayapura) yang turut memberikan support.

Baca Juga :  Gebyar Bursa Otomotif JTMC Papua Hari Pertama

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: