Honda CRF150 Sudah DiEwer-Ewer ke Event Komunitas,Strategi Jitu..

Diewer-ewer (bahasa Jawa : dibawa kesana kemari).

Kabar penampakan Honda CRF150 atau apalah namanya nanti, yang nampak dipajang di sebuah event komunitas motor trail di Purwodadi Jawa Tengah telah menyebar dengan cepat ke seantero negeri.

Kabar pertama dari redto.black.web.id edisi 10 September 2017.

yang mengabarkan tentang penampakan satu unit Motor trail Honda yang sama persis dengan prototype Honda CRF150 yang di pajang di pameran GIIAS 2017 beberapa waktu yang lalu sedang di angkut di sebuah event komunitas motor trail bertajuk JASCO di Grobogan,Purwodadi,Jawa Tengah.

Baca Juga :  Penasaran Dengan Harga All New Yamaha R15 155 VVA OTR Jayapura Papua ? Masuk Sini,gan...

Apa itu JASCO ?

Gambar berikut menjelaskan semuanya.

Dan event tersebut sudah terlaksana pada Sabtu,9 September 2017 yang lalu.

 

Oke….intinya,penampakan Honda CRF150 diluar Jakarta secara “terang-terangan” kepada komunitas motor trail dalam sebuah event merupakan strategi jitu dari AHM untuk memperkenalkan calon produk barunya yang akan segera launching.

Rumor yang berkembang menyatakan Honda CRF150 akan rilis pada pagelaran Honda Bikers Day Nasional 2017 di Gunung Kidul,Jogjakarta 14 Oktober 2017.

Dengan dibawa dan diperkenalkannya Honda CRF150 ke event komunitas motor trail,secara langsung akan mengobati rasa penasaran para pecinta motor trail pada Honda CRF150 made in AHM,dan hal tersebut tentu akan berefek psikologis yang akan menentukan penilaian terhadap Honda CRF150 yang ujung-ujungnya bermuara pada penentuan pilihan untuk membeli atau tidak.

Harus diakui,santernya berita tentang Honda CRF150 lokal yang menggema sejak 2 tahun yang lalu telah membuat banyak pecinta motor trail penasaran.

Baca Juga :  Yamaha Menjawab Tantangan Honda Verza

Di Jayapura saja,admin sudah beberapa kali mendapatkan pertanyaan dari rekan-rekan pecinta trabas tentang Honda CRF150 lokal.

Kini,dengan menyebarnya berita Honda CRF150 yang sudah diewer-ewer ke luar Jakarta dan bahkan sudah terpantau didistribusikan ke kota Malang beberapa waktu yang lalu,itu artinya hari kelahiran motor trail Honda 150 cc buatan AHM itu sudah sangat dekat.

Baca Juga :  Inilah Honda BeAt Facelift 2016,Masih 108 cc.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: