Suzuki GSX-S150 Touring Version Hadir di Jayapura Papua, Keren Bro…!!

Keren….

Itulah kesan pertama yang penulis dapatkan ketika melihat langsung Suzuki GSX-S150 Touring Version.

Suzuki GSX-S150 Touring Version warna Silver diatas dipajang di dalam SAGA Mall Abepura Jayapura Papua oleh Suzuki Modern Motor Cabang Tanah Hitam Abepura Jayapura Papua.

Penulis mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung Suzuki GSX-S150 Versi Touring atas undangan Kepala Cabang dealer Suzuki Tanah Hitam Abepura Jayapura Bapak Akbar Felayati di SAGA Mall Abepura Jayapura.

Menurut Pak Akbar,Suzuki GSX-S150 Versi Touring sudah bisa di beli baik secara cash atau kredit di Suzuki Tanah Hitam Abepura Jayapura,di jalan Abepantai depan Hotel @Home Tanah Hitam Abepura.

Baca Juga :  Membeli Busa Jok Motor di Loakan,ini Tips nya..

Sebagaimana diketahui Suzuki GSX-S150 Touring Version adalah Suzuki GSX-S150 standart dengan penambahan paket modifikasi ala motor adventure oleh pabrikan,yang meliputi Visor tinggi ala motor Touring, sidebox kanan dan kiri serta hand protektor di stang kanan dan kiri.

Sementara itu untuk harganya,Suzuki GSX-S150 Touring Version dijual seharga 29,5 juta OTR Jayapura Papua,selisih 1,4 saja dari GSX-S150 versi standart.

Dalam kesempatan ini,Pak Akbar menyatakan jika saat ini dealer yang ia pimpin kewalahan menangani pesanan unit.

Sampai saat ini,pemesan unit GSX-R150 dan GSX-S150 masih ada,sedangkan unit yang belum tiba karena lamanya proses pengiriman.

Baca Juga :  Yamaha Mio Z,Yamaha Mio M3 Ber Ban Lebar

“Orang yang pesan GSX-R150 masih ada beberapa,bahkan untuk GSX-S150 pun juga harus inden karena barang masih dalam perjalanan di laut melalui kapal dagang yang diperkirakan tiba di Jayapura sekitar 20 hari lagi.”,ujar Pak Akbar.

Masih menurut Pak Akbar,pihaknya mengakui jika saat ini di dealernya masih ada sisa stok 9 unit GSX-S150 namun semuanya berwarna Silver,sementara di Jayapura sini warna Silver kurang diminati konsumen,sehingga konsumen yang menginginkan warna lain masih harus inden.

“Masih ada sisa stok 9 unit GSX-S150 di dealer,tapi semuanya warna Silver,sementara konsumen bilang warna silver itu bagus jika buat mobil tapi untuk motor kurang menarik,sehingga konsumen lebih memilih warna yang lain dan harus inden menunggu pengiriman berikutnya”.

Baca Juga :  “Sejarah Motor Suzuki Siap Tampil di Hadapan Publik“

Untuk detail Suzuki GSX-S150 Touring Version,akan segera dipublish pada tulisan selanjutnya dalam bentuk video.

Tunggu updatenya di www.bakulkangkungjpr1.com

 

Advertisements

3 tanggapan untuk “Suzuki GSX-S150 Touring Version Hadir di Jayapura Papua, Keren Bro…!!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: