Penasaran Dengan Harga All New Yamaha R15 155 VVA OTR Jayapura Papua ? Masuk Sini,gan…

All New Yamaha R15 VVA,sampai saat tulisan ini diluncurkan,memang masih belum terlihat melintas di Jayapura,Papua.

Sepanjang pengamatan admin yang kebetulan setiap hari bekerja di jalanan kota Jayapura,belum pernah sekalipun berpapasan. Entah karena waktunya yang tidak tepat atau bagaimana,yang jelas Yamaha All New R15 155 VVA belum terpantau di jalanan kota Jayapura.

Didorong rasa penasaran,admin iseng mampir di Sentral Yamaha Jayapura di kawasan Polimax Jayapura.

Hasilnya…?

Mbak Sales bilang Yamaha All New R15 155 VVA memang baru beberapa unit yang datang dan itupun sudah pesanan konsumen dan sudah diambil.

Pantes saja…

Kunjungan iseng ke dealer Yamaha pun berlanjut dengan pertanyaan lanjutan lainnya.

Nggak perlu disebutin detail pertanyaannya ya,bro…  😀

Kesimpulannya saja…

Baca Juga :  Mereka Menyebutnya Beat ESP, yups..Rilis Pertengahan Desember..

Pertama,Yamaha All New R15 155 VVA memang belum datang dalam jumlah besar di Jayapura,akan tetapi inden untuk Yamaha All New Yamaha R15 155 VVA bisa dilakukan di dealer Yamaha di Jayapura.

Kesimpulan ke-2 adalah,untuk Yamaha All New Vixion dan Yamaha Vixion R juga belum ready stock dan harganya pun belum muncul di price list,akan tetapi sudah bisa Inden.

Kesimpulan ke-3 adalah harga All New Yamaha R15 155 VVA yang ganteng dan moge look itu,di Jayapura Papua di banderol dengan harga 42,4 juta Rupiah Saja.  😉😉

Murah lho itu….

Kalau dibandingkan dengan di Filipina yang harganya 43 juta Rupiah…,di Vietnam 64 jutaan dan di Bangladesh malah 91 jutaan…

😂😂

🏃💨💨💨💨

Baca Juga :  Beginilah Tampilan Motor Masa Depan Dari Yamaha

 

Tapi kalau di bandingkan dengan OTR Jakarta…,ya mahal memang…

Tapi harap dimaklumi lah,gan….

Ongkirnya juga lumayan mahal dan biaya lain-lain juga sangat diperhitungkan oleh Sentral Yamaha Jayapura termasuk profit mereka juga.

Wis…lah…pokoknya harga segitu tetep aja laku selagi efbeye masih ada…  😂😂

Tapi serius…,menurut pandangan admin pribadi,harga All New Yamaha R15 155 VVA yang di banderol 42,4 juta di Jayapura itu tergolong tinggi jika menengok produk sebelah yang sekelas.Dibandingkan All New Honda CBR150R selisih harganya 5 jutaan dan jika dibandingkan Suzuki GSX-R150 harganya malah selisih 10 juta lebih (harga Suzuki GSX-R150 di Jayapura sampai saat ini masih 32,25 juta ).

Bagaimana kansnya ? “Laku kah Trada ,eee ?”

Ya jelas laku,lah….

Baca Juga :  Selamat Datang, Suzuki GSX-S150.

Yamaha menjual tekhnologi terbaru yakni VVA dipadu dengan Assist and slipper clutch untuk melawan jargon  “DOHC tekhnologi MotoGP. 😉

Tengok saja di seantero Jawa, Yamaha All New R15 155 VVA juga “laku”, dan jika menengok tingkat perekonomian di Jayapura Papua yang faktanya memang lebih tinggi dari pulau Jawa,maka Yamaha All New R15 155 VVA dengan bandrol 42,4 juta Rupiah OTR Jayapura juga akan laku….

Tapi ada syaratnya….,yaitu pembelinya adalah benar-benar pecinta Yamaha. 😉

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Penasaran Dengan Harga All New Yamaha R15 155 VVA OTR Jayapura Papua ? Masuk Sini,gan…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: