Suzuki Kembali Segarkan Warna Suzuki Address.

Ajang pameran GIIAS 2017 dimanfaatkan oleh PT.SIS untuk memperkenalkan penyegaran warna terhadap Suzuki Address.

Setelah sebelumnya di ajang JFK 2017 Suzuki merilis Suzuki Address Playful,kali ini di acara GIIAS 2017 PT.SIS meluncurkan varian warna baru Suzuki Adress FI 2017.

Ada 2 tipe Suzuki Address 2017,Suzuki Address tipe regular dan Suzuki Address Predator.

Suzuki Address tipe regular ada 3 pilihan warna,yakni Briliant White/Titan BlackTitan Black dan Stronger Red/Titan Black.

Baca Juga :  3 Pilihan Warna dan Spesifikasi Lengkap Honda SH150i

 

Sedangkan Suzuki Address Predator ada 2 warna utama,yakni Matt Black dan Matt Titanium Silver.

Untuk harganya,Suzuki Address Predator Special Edition Rp 15,190.000 dan untuk warna yang lain dijual seharga Rp 14,850.000.

Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS,Yohan Yahya menyatakan dalam rilis resminya jika Pihaknya saat ini memahami perkembangan dan keragaman selera generasi muda saat ini,dan Suzuki berupaya untuk memenuhi keinginan mereka.

“Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keragaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Dengan menyasar generasi muda, kami harap mereka akan terus mempercayakan pilihannya kepada produk Suzuki hingga mereka berhasil menggapai kesuksesan.” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS”.

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Suzuki Kembali Segarkan Warna Suzuki Address.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: